Optimalkan Sosialisasi Keselamatan Penumpang, Jasa Raharja Berikan Bantuan Cover Seat

ABOUTSEMARANG – Jasa Raharja menyerahkan bantuan cover seat kepada operator Kapal Laut Oceana sebagai salah satu bentuk realisasi program tanggung jawab sosial dan lingkungan (TJSL) BUMN ini.

Bantuan tersebut diserahkan oleh Direktur Hubungan Kelembagaan Jasa Raharja, Munadi Herlambang, melalui perwakilan manajemen Oceanna Group, Irwadi, di Pelabuhan Domestik Harbourbay pada Jumat (11/8).

Munadi menyatakan bantuan cover seat, diberikan sebagai salah satu bentuk apresiasi Jasa Raharja kepada operator kapal laut yang telah bekerja sama dengan Jasa Raharja.

“Kiranya bantuan ini dapat membantu masyarakat lebih mengenal perlindungan Jasa Raharja. Khususnya bagi para penumpang kapal laut yang menggunakan jasa operator yang telah bekerja sama dengan kami,” ucap Munadi.

Sarung kursi atau cover seat tersebut diserahkan dan dipasang di setiap bangku Kapal Oceanna-19 yang memiliki rute pelayaran Harbourbay Batam–Tanjung Balai Karimun dan sebaliknya.

Dalam sarung kursi tersebut memuat pesan keselamatansehingga diharapkan dapat menjadi informasi sekaligus dipahami oleh setiap penumpang kapal laut yang menggunakan kapal tersebut.

“Dengan dipasangnya cover seat tersebut, dapat menjadi bentuk informasi jaminan perlindungan Jasa Raharja kepada tiap penumpang kapal tersebut,” tambah Munadi.

Lebih lanjut Munadi menyampaikan, bahwa Jasa Raharja sebagai perusahaan BUMN, tidak hanya berkomitmen untuk menjalankan tugas utama, yaitu untuk memberikan perlindungan dasar terhadap korban kecelakaan lalu lintas jalan dan penumpang umum.

Di samping itu, perseroan juga memiliki tanggung jawab sosial lingkungan yang terus direalisasikan guna membantu dan memberikan manfaat kepada masyarakat sekitar.

“Salah satu program unggulan Jasa Raharja dalam melaksanakan tanggungjawab sosial lingkungan yaitu dengan melakukan Investasi sosial, dimana kami memberikan bantuan kepada mitra kerja Jasa Raharja yang dapat membawa dampak ekonomi, sosial, dan lingkungan,” terang Munadi.

BACA JUGA :   Berlabuh di Tanjung Emas Semarang, KRI Dewaruci Dibuka Untuk Umum

Serah terima bantuan sarung kursi tersebut juga dihadiri oleh Direktur Pemasaran PT Jasaraharja Putera, Imam Hendrawan, Kepala Jasa Raharja Cabang Kepulauan Riau Mulyadi, dan sejumlah perwakilan dari Oceanna Group, sebagai penerima bantuan. (***)

Sharing:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan