Padma Hotel Semarang Raih Penghargaan Hotel Pendatang Baru Terfavorit 2022

ABOUTSEMARANG – Padma Hotel Semarang berhasil mendapatkan penghargaan pertamanya sebagai hotel pendatang baru terfavorit dalam acara penganugerahan yang diselenggarakan oleh Exquisite Media Publishing pada Selasa malam, 8 November 2022 lalu.

Adapun Padma Hotel Semarang sukses membawa pengalaman resor mewah yang extra nyaman, konsep city hotel terbaru dengan nuansa resor di Kota Semarang yang didirikan untuk memberi pengalaman menginap di kota tua yang teduh, di tengah hiruk pikuk kota.

Dari segi arsitektur dan interior, Padma Hotel Semarang memiliki nuansa modern yang dibungkus halus dengan ramahnya langgam jawa. Hal ini untuk memastikan pengunjung betah, dan terngiang hingga pulang.

General Manager Padma Hotel Semarang, Eti Rusmiati mengatakan, penghargaan yang diperoleh oleh Padma Hotel merupakan suatu kehormatan dan kebanggaan.

Ia berharap agar Padma Hotel dapat mempertahankan reputasinya dengan senantiasa memberikan layanan terbaik dan pengalaman liburan tak terlupakan bagi para tamu.

“Ini merupakan suatu kehormatan dan juga menjadi sebuah kebanggaan bagi kami sebagai properti Padma Hotels ke-5 di Indonesia, kami berharap dapat mempertahankan reputasi Padma Hotels dengan memberikan servis yang terbaik dan pengalaman liburan yang tak terlupakan bagi para tamu. Dan kami berharap Padma Hotel Semarang bisa menjadi tujuan destinasi di Semarang dan Jawa Tengah. Meskipun Padma Hotel Semarang yang baru dibuka pertengahan bulan September lalu dan didorong oleh filosofi merek tentang gaya hidup artistik,” kata Eti dalam keterangannya dikutip About Semarang dari siaran pers, Jumat, 11 November 2022.

Sementara itu, Padma Hotel Semarang sendiri mengambil esensinya dari warisan multi-budaya kota tua. Selain itu, hotel teranyar di Semarang ini juga berusaha untuk menetapkan standar baru bagi para pelancong setelah beberapa dekade yang sebagian besar dikenal dengan pariwisata tradisional dan vintage.

BACA JUGA :   Seorang Pria Ditemukan Tewas Gantung Diri di Bangunan SD di Ambarawa Semarang

Tak hanya itu, Padma Hotel Semarang juga membawa daftar panjang penawaran bergaya resor dengan tamannya yang rimbun, kolam renang besar, dan berbagai fasilitas dalam dan luar ruangan.

Di Padma Hotel Semarang terdapat beberapa tipe kamar dan di antaranya dengan pilihan akses langsung ke kolam renang atau balkon. Sementara untuk bersantap, Padma Hotel Semarang menunjukkan keragamannya dengan gerai yang menyajikan hidangan yang sangat berbeda, mulai dari Semawis All-day Dining Restaurant dengan sajian multinasionalnya serta Sunday Brunch yang mewah, hingga restoran Kim Tia Chinese Restaurant, yang menawarkan masakan otentik Hokkien. Serta kreasi unik lainnya yang menyajikan home-made gelato dan patisserie ada di Goolali Gelato Bar & Pattisserie.***

Padma Hotel Semarang Kantongi Penghargaan
Hotel Pendatang Baru Terfavorit dalam acara penganugerahan yang diselenggarakan oleh Exquisite Media Publishing, Selasa, 8 November 2022. About Semarang/HO- Padma Hotel Semarang

Padma Hotel Semarang Kantongi Penghargaan
Hotel Pendatang Baru Terfavorit dalam acara penganugerahan yang diselenggarakan oleh Exquisite Media Publishing, Selasa, 8 November 2022. About Semarang/HO- Padma Hotel Semarang

Sharing:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan