Park Shin-hye dan Choi Tae-joon Umumkan Kehamilan dan Menikah Awal Tahun Depan

ABOUTSEMARANG – Pasangan artis asal Korea Selatan Park Shin-hye dan Choi Tae-joon dikabarkan hamil dan menikah awal tahun depan.

Pasangan tersebut berasal dai agensi yang berbeda yakni, SALT Entertainment dan Santa Claus Entertainment, keduanya mengonfirmasi pasangan artis itu akan menikah pada 22 Januari 2022.

Dilansir Chosun, Selasa (23/11), “Aktris Park Shin Hye dan Choi Tae Joon akan menyelenggarakan pernikahan 100 tahun yang bahagia,” kata pihak agensi.

Dua orang yang telah berkencan sejak tahun 2017 itu akan menikah pada 22 Januari tahun depan di suatu tempat di Seoul,” lanjutnya.

Baca Juga : Bikin Geram! Disangka Couple Goals, Pacar Nessie Judge Ternyata Selingkuh

SALT Entertainment juga mengonfirmasi sang aktris, Park Shin-hye saat ini sedang mengandung.

Kehidupan berharga (kehamilan) datang pada Park Shin Hye selama proses mempersiapkan pernikahan,” katanya.

Bukan hanya itu, Park Shin-hye secara pribadi juga mengumumkan hal tersebut kepada penggemar melalui fan cafe. Ia mengatakan hal tersebut diumumkan supaya para penggemar mengetahui kabar itu langsung dari dirinya.

Saya akan menikah dengan orang yang saya kencani selama ini. Dia merupakan tonggak pendukung selama ini dan memeluk semua kekurangannya,” tulis Park Shin-hye.

Jadi aku berencana memulai hidup sebagai pasangan dalam pernikahan. Lebih jauh lagi, meski saya ragu membicarakan hal ini karena masih tahap sangat awal, ketika kami mulai persiapkan pernikaha, sebuah kehidupan baru yang berharga datang kepada kami,” tulisnya.

Dalam surat itu, Park Shin-hye berterima kasih kepada semua penggemar yang terus mendukung dan mencintainya hingga kini walau dirinya banyak kekurangan. Ia pun mengatakan situasi itu membuatnya perlu waktu untuk kembali sebagai aktris.

Mungkin butuh beberapa saat tapi saya akan melakukan yang terbaik untuk kembali sebagai aktris sesegera mungkin tanpa membuat kalian menunggu terlalu lama,” tulis Park Shin-hye.

Saya berjanji untuk menunjukkan sisi baik saya kepada kalian bahkan ketika sudah membangun keluarga saya sendiri.

Sampai masa itu tiba, tolong tetap sehat. Saya akan mengucapkan selamat tinggal pada kalian saat ini,” tutupnya.

Park Shin-hye dan Choi Tae-joon telah berkencan sejak 2017. Keduanya pun baru terang-terangan kepada publik lewat agensi masing-masing pada Maret 2018.

Keduanya sama-sama pernah bersekolah di Chung Ang University dan semakin dekat setelah memulai debut karier masing-masing. Dari kawan, asmara berkembang.

Berdasarkan laporan seorang sumber kala itu, mereka biasanya menghabiskan waktu kencan di kediaman Shin-hye dan berkumpul dengan teman-teman. Sumber juga menyebutkan teman-teman Tae-joon telah mengetahui hubungan mereka sejak lama. ***

Sharing:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan