PBNU Angkat Bicara Soal Video TikTokers Berhijab Pamer Payudara

ABOUTSEMARANG – Akun TikTok ASM kini tengah jadi perbincangan di media sosial setelah beredar konten video perempuan berhijab yang pamer payudara.

Reaksi keras telah dikeluarkan oleh netizen maupun Muhammadiyah. Tidak hanya itu, PBNU juga menyebut bahwa aksi TikTokers itu dianggap melecehkan ajaran agama Islam.

“Malah lebih buruk lagi jika pakai jilbab tapi dadanya malah dibikin sedikit terbuka, ini namanya mengejek atau melecehkan ajaran Islam tentang menutup aurat,” ujar Ketua PBNU Ahmad Fahrur Rozi (Gus Fahrur) dikutip, Kamis, 26 Mei 2022.

Gus Fahrur mengatakan bahwa masyarakat seharusnya menghargai wanita yang sudah berhijab. Namun, jika sudah berhijab, pakaiannya tidak boleh terbuka atau ketat.

“Istilahnya dulu jilboob, pakai jilbab tapi tetap menonjolkan lekuk tubuh bagian dada,” jelas Gus Fahrur.

“Ini tidak dibenarkan dalam aturan menutup aurat,” imbuhnya.

Seperti diketahui, akun ASM kini sedang mendapatkan sorotan publik setelah konten-kontennya dinilai vulgar karena pamer payudara. Sejumlah netizen mengkritik konten akun ASM.

Adapun di dalam akun ASM tersebut terdapat banyak sekali konten video vulgar yang menunjukkan seorang wanita namun tidak semuanya berhijab.

Akan tetapi, netizen mempersoalkan sejumlah konten video yang menampilkan wanita berhijab. Pasalnya, wanita tersebut memperlihatkan bagian dadanya yang terbuka.***

Sharing:

BACA JUGA :   Ini Video Porno Perempuan Kebaya Merah Tersebar di Media Sosial, Polisi Cari Pelaku

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan