Pecinta Anime Wajib Catat! Attack on Titan Season 4 Part 2 Resmi Akan Tayang Januari 2022

ABOUTSEMARANG,-  Attack on Titan season 4 part 2 yang akan segera tayang pada Januari 2022 mendatang menjadi kabar baik untuk pecinta Anime di seluruh Indonesia.

Ya, Anime Attack on Titan begitu populer dan banyak disukai pecinta Anime di seluruh dunia. Kabar perilisan Attack on Titan season 4 part 2 ini tentunya sangat ditunggu-tunggu para penggemar Anime.

Informasi ini diketahui lewat halaman resmi Twitter Attack on Titan, dimana Anime ini akan hadir lanjutan part 2.

BACA JUGA : Resmi Pacaran, Joy Red Velvet dan Crush Mengejutkan Pecinta KPOP

“Attack on Titan Musim Terakhir Episode 76 “Penghukuman” disiarkan di NHK General TV pada Januari 2022!” tulis cuitan dari akun resmi Attack on Titan.

Attack on Titan season 4 part 2 akan dilanjutkan dengan permulaan di episode 76 dari serial anime adaptasi manga karangan Hajime Isayama.

Menyusul perilisan preview khusus dari episode tersebut yang akan dirilis pada awal tahun depan, pengumuman ini juga mengkonfirmasi bahwa Episode 76 akan berjudul “Penghakiman”.

BACA JUGA : Trending! Deddy Corbuzier Terkena Badai Sitokin Saat Negatif Covid-19, Apa Itu?

Pemilihan judul mempertimbangkan betapa intensnya saat semuanya berakhir dengan teaser yang menunjukkan pertarungan ulang besar-besaran antara Eren dan Reiner.

Attack on Titan telah menjadi salah satu Anime paling populer sepanjang masa berbagai faktor yang memicunya.

Tidak hanya kisah suramnya yang menarik bagi banyak orang, tetapi animasi seri yang ditampilkan dengan cemerlang telah menarik baik penggemar Anime maupun penonton biasa.

Anime ini menjadi musim terakhir dari serial Anime adaptasi manga Attack on Titan yang dimulai dengan awal yang berbeda.

BACA JUGA : Jihane Almira Asal Semarang, Pemenang Best National Costume Miss Supranational 2021

Attack on Titan season 4 tidak hanya pindah studio animasi dan staf-staf baru, tetapi juga memulai pemutaran perdana di luar jadwal rilis anime yang biasa dan dimulai di bulan Desember lalu.

Ketika pertama kali diumumkan untuk kembali dengan part 2, Attack on Titan season 4 part 2 telah memberikan jadwal rilis pada musim dingin 2022.

Manga Attack on Titan juga telah tamat pada tahun ini, yang menampilkan beberapa materi tambahan yang dirilis Hajime Isayama setelah manga berakhir.***

Sharing:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan