Pecinta Drakor Merapat! Netflix Umumkan Serial ‘Money Heist: Korea Season 2’ Tayang Bulan Depan

ABOUTSEMARANG – Lama dinanti, Serial Korea Money Heist: Korea Season 2 akhirnya akan segera tayang bulan depan, 9 Desember 2022 di Netflix.

Berita penayangan Money Heist: Korea Season 2 tersebut diumumkan oleh Netflix Korea melalui akun Instagram resmi mereka pada Jumat (11/11/2022).

“Saya akan menunjukkan kepada dunia siapa pencuri sebenarnya. Operasi terakhir para bandit untuk menjatuhkan Hahotal dimulai. House of Paper: Joint Economic Zone Part 2, 9 Desember hanya di Netflix,” tulis Netflix melalui akun Instagram resmi mereka.

Pada season 2 ini, Money Heist kembali menggandeng sederet aktor dan aktris Korea Selatan terkenal, yakni, Jeon Jong Seo, Lee Joo Bin, Park Hae Soo, Kim Ji Hoo, dan masih banyak lagi.

Serial yang diadaptasi dari film Spanyol ini menceritakan sekelompok pencuri yang berusaha kabur dengan membawa uang hasil curian dari bank besar di Korea.

Rencana pencurian tersebut berawal dari Yoo Ji Tae (Profesor) yang merasa bahwa adanya ketidakadilan dengan sistem kaptalisme, setelah Korea Selatan dan korea Utara merencanakan pembuatan mata uang hasil reunifikasi antar kedua negara.

Profesor lantas membuat rencana besar untuk melakukan pencurian bersama orang-orang terpilih yang memiliki visi dan misi sama.

Money Heist: Korea Season 2 sendiri akan menceritakan lanjutan dari Money Heist: Korea Season 1. Di mana sebelumnya diceritakan bahwa para pecuri masih tinggal di dalam gedung percetakan uang (bank) Korea.

Pada video trailer terbaru Money Heist: Korea Season 2, menampilkan cuplikan rencana para pencuri untuk dapat keluar dari bank yang telah dijaga ketat oleh polisi Korea di luar gedung.

BACA JUGA :   Link Nonton dan Bocoran Drama Korea Lovers of the Red Sky Episode 12: Cheon Gi Ditimpa Kejadian Buruk Ini

Para pencuri tampak sibuk membungkus uang yang telah mereka cetak sendiri dengan bantuan pekerja bank yang sebelumnya telah mereka sandera.

Lalu, terlihat juga Berlin, Helsinki, dan Denver sibuk untuk menjaga pertahanan dengan menembak sekuat tenaga.

Sedangkan di pihak lain, Kapten Cha semakin gencar untuk menangkap pencuri yang berhasil menarik perhatian warga setempat.

Dalam trailer, tiba-tiba muncul seorang pencuri baru bernama Seoul yang digambarkan sebagai seorang perempuan dengan wajah serta penampilan yang tajam dan dingin, layaknya seorang pembunuh.

Di akhir trailer, Kapten Cha dan pemerintah mulai curiga kepada Profesor yang dinilai berhubungan dengan para komplotan pencuri uang.

Lantas, apakah sekelompok pencuri bertopeng ini akan berhasil keluar dan membawa uang hasil curian mereka?

Untuk kamu yang penasaran dengan Money Heist: Korea Season 2 dapat menontonnya pada 9 Desember 2022 mendatang di paltform streaming Netflix.***

Sharing:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan