Peduli Banjir Demak, Pengemudi Maxim di Semarang Lakukan Penggalangan Dana untuk yang Terdampak

ABOUTSEMARANG – Ratusan mitra pengemudi Maxim yang tergabung dalam beberapa komunitas pengemudi di Semarang telah berpartisipasi dalam kegiatan penggalangan dana untuk membantu korban banjir di Demak. Mereka melakukan penggalangan dana dengan mencari donasi di berbagai lokasi, termasuk Jalan Majapahit 1 dan Jalan Gajah.

Melalui upaya tersebut, berhasil terkumpul donasi lebih dari Rp 9.000.000. Dana yang terhimpun kemudian digunakan untuk membeli kebutuhan bahan makanan, serta perlengkapan mandi dan popok bayi. Sebanyak 106 paket sembako telah disiapkan dan disalurkan kepada mereka yang membutuhkan.

“Kegiatan ini berjalan dengan sangat baik dan mendapat animo dan antusiasme yang sangat tinggi dari mitra pengemudi Maxim di Semarang,” ujar Puji Mulyono selaku ketua salah satu komunitas pengemudi Maxim.

“Bantuan-bantuan tersebut kemudian kami serahkan kepada BPBD dan posko pengungsian sekitar,” tutupnya.

Kepala Subdivisi Maxim Semarang, Arindra Mufti, sangat menghargai semangat yang ditunjukkan oleh semua mitra pengemudi yang turut serta dalam kegiatan ini.

“Harapan kami semoga kegiatan ini dapat memberikan manfaat secara langsung kepada korban yg terdampak serta mampu mempererat silaturahmi antar rekan rekan mitra pengemudi Maxim di Semarang,” ujarnya.***

Sharing:

BACA JUGA :   Jangan Ketinggalan! Cek Jadwal Donor Darah di Kota Semarang Rabu, 06 Maret 2024

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan