Pejuang CPNS Perhatikan 7 Hal Penting Ini Sebelum Lakukan Tes SKD, Fatal Jika Dilanggar!

ABOUTSEMARANG,- Menjelang tes SKD CPNS 2021 yang akan dilaksanakan sesuai jadwal yakni tanggal 25 Agustus – 4 Oktober 2021,Ada beberapa hal penting yang perlu diperhatikan oleh para peserta dalam mengikuti tes SKD 2021.

Hal ini harapnya menjadi perhatian bagi setiap peserta karena akan berakibat fatal apabila tidak mengikuti peraturan yang ada.

Apa saja peraturannya? Yuk Simak penjelasan berikut :

1. Peserta wajib hadir di lokasi tes 2 (dua) jam sebelum pelaksanaan tes sesuai jadwal per sesi.

Untuk mengikuti tes SKD, peserta diharapkan hadir dua jam sebelum jadwal ujian dimulai untuk melakukan beberapa tahapan persiapan.

Adapun untuk waktu jadwal dan sesi jangan sampai salah, karena apabila salah perserta dianggap gagal;

BACA JUGA:1.558 Pelamar CPNS Pemkot Semarang Tidak Lolos Seleksi Administrasi, Ini Kesalahannya?

2. Peserta wajib menggunakan baju kemeja putih dan celana panjang / rok warna hitam berbahan katun (bukan Jeans).

Pakaian yang digunakan rapi dan sopan menggunakan sepatu pantofel hitam (bukan sandal), tidak diperkenankan menggunakan celana berbahan jeans.

Apabila ada peserta yang memakai celana jeans atau bajunya bukan berwarna putih panitia akan meminta untuk diganti dan peserta tidak diperkenankan masuk ke ruang tes SKD.

Bagi peserta perempuan yang berjilbab diperbolehkan menggunakan 1 (satu) peniti saja pada bagian dagu, peniti lain selain di dagu, bross dan lain-lain tidak diperbolehkan.

Bagi perserta yang tidak berjilbab diperbolehkan menggunakan ikat rambut, dengan ikat rambut berbahan karet atau kain dan tidak menggandung besi/logam;

Sharing:

BACA JUGA :   Ratusan CPNS yang Mundur Akan Terima Sanksi Ini

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan