Pelaku Pencabulan Siswi SD di Semarang Berhasil Ditangkap

ABOUTSEMARANG – Kasus pencabulan siswi SD di Semarang oleh seorang penjaga sekolah berhasil diungkap.

Pihak Polrestabes Semarang pun berhasil mengamankan terduga pelaku pencabulan tersebut.

Terungkapnya kasus pencabulan ini, kata Kapolrestabes Semarang, Kombes Irwan Anwar berawal dari adanya laporan orang tua korban.

Atas laporan tersebut, Kombes Irwan Anwar mengatakan pihaknya langsung melakukan tindakan dan berhasil mengamankan pelaku berinisial IS (44) yang diketahui merupakan seorang penjaga sekolah.

“Unit PPA Satreskrim Polrestabes Semarang pada hari Rabu tanggal 18 Januari 2023 sekira pukul 14.00 WIB berhasil mengungkap pelaku dugaan tindak pidana perbuatan cabul terhadap anak,” kata Irwan, Kamis, 19 Januari 2023.

Berdasarkan informasi dari Kombes Irwan Anwar, pelaku melancarkan aksi mesumnya tersebut di lingkungan sekolah dasar di daerah Gajah Mungkur.

Ia menjelaskan orang tua korban mendapat informasi dari saksi yang juga pengajar soal perbuatan pelaku pada 14 Januari 2023.

“Pelapor mendengar cerita bahwa korban mengalami perbuatan cabul terhadap anak yang dilakukan oleh pelaku yang merupakan penjaga sekolah,” jelasnya.

Pelapor kemudian mengonfirmasi ke anaknya yang merupakan korban. Orang tua korban kemudian melapor ke polisi dan saat ini pelaku masih diperiksa dan didalami keterangannya karena korban disebut sekitar empat anak.

“Atas peristiwa tersebut, pelapor tidak menerima perbuatan pelaku sehingga melaporkan kejadian tersebut ke Polrestabes Semarang untuk proses lebih lanjut,” tegasnya.***

Sharing:

BACA JUGA :   Dinas Pendidikan Kota Semarang Tambah Durasi Pembelajaran Tatap Muka

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan