Pelaku yang Pukul Petugas SPBU di Semarang Ditangkap Polisi

ABOUTSEMARANG – Pelaku berinisial WH (62) yang melakukan pemukulan kepada petugas SPBU di Pedurungan, Kota Semarang telah ditangkap pihak kepolisian.

Diketahui WH ditangkap di rumah kontrakannya pada kemarin malam, Selasa, 22 November 2022.

“Pukul 20.00 WIB di rumah kontrakan,” kata Kasat Reskrim Polrestabes Semarang, AKBP Donny Lombantoruan saat dimintai konfirmasi, Rabu, 23 November 2022.

Saat ini, pelaku diamankan di Polrestabes Semarang untuk diperiksa. “Dilakukan pemeriksaan lebih lanjut,” katanya.

Sebelumnya, sebuah video pemukulan terhadap seorang petugas SPBU di Pedurungan, Semarang viral di media sosial. Supervisor SPBU 4450135, Edi Setiawan, menyebut pelaku melakukan aksinya karena kesal tak diperbolehkan mengisi Pertalite menggunakan botol.

“Awalnya ada pelanggan mau mengisi BBM Pertalite, setelah selesai pengisian BBM Pertalite di motor, si pelanggan minta beli lagi di botol,” kata Edi, Rabu, 23 November 2022.

Petugas menolak permintaan pelaku dengan alasan peraturan yang tidak memperbolehkan mengisi BBM bersubsidi menggunakan botol. Petugas yang ingin menaati peraturan, meminta pelaku untuk pindah ke jalur Pertamax.

Namun, pelaku justru emosi dan memukul petugas tersebut.

“Nah karena tidak diperbolehkan, si pelanggan emosi menonjok si operator,” ujarnya.

“Setelah terjadi pemukulan yang pertama lanjut si pelanggan pengisian di Pertamax, setelah itu lanjut ngobrol-ngobrol ada pemukulan kedua,” jelasnya.***

Sharing:

BACA JUGA :   Prakiraan Cuaca Semarang dan Sekitarnya Hari Ini Jumat, 24 November 2023: Cerah Berawan

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan