Pemain Asing PSIS Gali Freitas Dapat Panggilan Perkuat Timnas Timor Leste

ABOUTSEMARANG – Salah satu pemain PSIS Semarang mendapatkan panggilan untuk perkuat Timnas Timor Leste.

Kali ini pemain asing PSIS asal Timor Leste, Gali Freitas mendapatkan panggilan dari negaranya untuk turut ambil bagian dalam laga FIFA Matchday.

Dalam surat yang dikirim oleh Federasi Sepak Bola Timor Leste kepada manajemen PSIS, Gali Freitas dipanggil untuk membela Timnas Timor Leste di ajang Kualifikasi Piala Asia U23.

Rencananya, Timnas Timor Leste U23 akan melangsungkan pertandingan di Kuwait pada 7-12 September 2023 dengan menghadapi tuan rumah Kuwait, Irak, dan Makau.

“Pada hanya FIFA Matchday kali ini, tidak hanya Hulk (red-sapaan Wahyu Prasetyo) dan Dewangga yang mendapat pemanggilan Timnas, pemain asing PSIS Gali Freitas juga mendapat pemanggilan untuk ajang Kualifikasi Piala Asia U23,” tutur CEO PSIS, Yoyok Sukawi pada Kamis, 31 Agustus 2023.

“Rencananya Gali akan berangkat setelah melawan Bali United dan setelah pertandingan terakhir di Kuwait tanggal 12 segera pulang ke Indonesia untuk bergabung bersama tim hadapi Persis Solo. Selamat berjuang Gali untuk Timor Leste,” pungkas Yoyok Sukawi.***

Sharing:

BACA JUGA :   PSIS Semarang Menang 3-2 Lawan Persikabo 1973, Riyan Ardiansyah Borong 3 Gol

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan