Pemain PSIS Alfeandra Dewangga Kembali Dapat Panggilan Perkuat Timnas U-23

ABOUTSEMARANG – Timnas U-23 kembali memanggil punggawa PSIS Semarang Alfeandra Dewangga Santosa.

Adapun Dewangga sebelumnya juga sempat mendapatkan panggilan untuk turut memperkuat Timnas Indonesia dalam Piala AFF U-23.

Sementara kali ini Dewangga kembali mendapat pemanggilan untuk mengikuti Kualifikasi Piala Asia U-23.

Berdasarkan surat resmi dari PSSI dengan nomor 3315/AGB/502/VIII-2023, Dewangga akan mengikuti pemusatan latihan dan pertandingan Kualifikasi Piala Asia U-23 di Solo pada 4-13 September 2023.

Menanggapi hal ini, Yoyok Sukawi selaku Chief Executive Officer (CEO) PSIS mengatakan pemanggilan ini harus kembali dimaksimalkan oleh Dewangga untuk membawa Timnas lolos ke Piala Asia U-23.

“Untuk kesekian kalinya Dewangga akan memperkuat Timnas. Setelah kemarin di AFF U-23 tampil bagus dan jadi leader di tim, Dewangga harus kembali maksimal di Timnas dan membawa Timnas U-23 lolos ke Piala Asia. Semangat ya dan ambil ilmu sebanyak-banyaknya lagi,” tutur Yoyok Sukawi pada Selasa, 29 Agustus 2023.

Sementara itu, Dewangga mengatakan pemanggilan ini kembali menjadi pelecut semangatnya untuk membawa Timnas U-23 meraih hasil yang diinginkan.

“Alhamdulillah dan bersyukur yang pertama. Semoga saya dan rekan-rekan satu tim bisa bawa Timnas lolos ke Piala Asia U-23. Mohon doanya juga untuk seluruh pendukung PSIS dan masyarakat Indonesia,” ungkap Dewangga.

Timnas U-23 sendiri akan menghadapi China Taipei U-23 pada 9 September dan Turkmenistan U-23 pada 12 September di Stadion Manahan, Solo.***

Sharing:

BACA JUGA :   Dramatis! Timnas Indonesia Berhasil Melenggang ke Babak Final SEA Games 2023 Usai Tekuk Vietnam

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan