Penasaran Vivo Y53s, Berikut Fitur Unggulan Mulai dari Body Ramping Hingga Extended RAM

ABOUTSEMARANG – Vivo kembali meluncurkan smartphone terbarunya di Indonesia, kali ini dari keluarga Y-Series yaitu Vivo Y53s yang dibekali dengan sejumlah peningkatan spesifikasi dan fitur untuk mendukung aktivitas pengguna.

Menurut Vivo, pengembangan atau peningkatan spesifikasi memang selalu diterapkan di produknya, khususnya di Y-Series. Yang terbaru, berbagai improvement diterapkan di Vivo Y53s.

Ponsel Vivo Y53s ini memiliki fitur 8 GB + 3 GB Extended RAM yang sebelumnya ditemui di model flagship Vivo, NFC Multifunctions, serta kamera utama dengan resolusi hingga 64 MP. Vivo pun menyebut Y53s sebagai “the most improved Y-Series”.

Apa saja fitur unggulan Vivo Y53s?

Kamera 64 MP dengan EIS
Vivo Y53s meningkatkan kamera 48 MP di ponsel Y-Series sebelumnya menjadi 64 MP. Kamera beresolusi tinggi ini turut dibekali fitur Super Night Mode untuk menghasilkan jepretan terbaik di segala kondisi.

Vivo juga menyematkan teknologi Ultra Stable Video yang didukung dengan tekonologi EIS untuk menghasilkan rekaman video yang lebih stabil, berikut Eye Autofocus untuk mengunci fokus di daerah mata subyek.

Selain kamera utama 64 MP, Vivo Y53s memiliki kamera Super Bokeh 2 MP, kamera Super Macro 2 MP, serta 16MP AI Selfie Camera dengan Super Night Selfie untuk mempercantik hasil foto dan video.

Sharing:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan