Penggemar Drakor Merapat! 5 Drama Korea Ini Akan Rilis Juli 2024, Apa Saja?

ABOUT SEMARANG – Simak selengkapnya pada artikel ini untuk temukan informasi mengenai daftar drama korea yang nantinya akan rilis pada Juli 2024.

Drama Korea pada bulan Juli 2024 ini akan menghadirkan kisah-kisah unik dari penampilan Jang Na-ra dan Nam Ji-hyun sebagai duo pengacara dalam Good Partner.

Selain itu, juga akan ada The Auditors yang menceritakan kerjasama antara Shin Ha-kyun bersama Lee Jung-ha dan Jin Goo untuk mengungkap kasus korupsi.

Penggemar Drama Korea tentu tidak boleh ketinggalan dengan beragam kisah seru yang akan hadir pada bulan Juli 2024.

Untuk ketahui apa saja daftar drama korea yang rilis Juli 2024, simak selengkapnya di sini.

Berikut daftar drama kora yang rilis Juli 2024:

1. Red Swan

“Red Swan” menceritakan tentang Oh Wan-soo (Kim Ha-neul) dan Kim Yoong-kook (Jung Gyu-woon), pasangan yang terlihat sempurna di mata publik. Oh Wan-soo adalah seorang pemain golf elit yang sukses, sementara suaminya adalah pewaris keluarga chaebol.

Namun, di balik kesan harmonis pernikahan mereka, Kim Yoong-kook sebenarnya telah lama berselingkuh.

Saat Wan Soo berusaha mempertahankan rumah tangganya, tiba-tiba Seo Do-yoon (Rain) muncul dalam hidupnya, melamar sebagai bodyguard dengan tujuan tersembunyi. “Red Swan” akan tayang pada 3 Juli di Disney+ Hotstar.

2. The Auditors

“The Auditors” menceritakan tim audit dari Perusahaan Konstruksi JU, terkenal dengan banyaknya kasus korupsi.

Tim ini dipimpin oleh Shin Cha II (Shin Ha-kyun), dengan anggota tim Gen-Z, Gu Han-soo (Lee Jung-ha) dan Hwang Dae Woong (Jin Goo). Tim ini bekerja keras mengungkap dalang di balik kasus-kasus korupsi tersebut.

BACA JUGA :   Hore! Squid Game Season 2 Akan Hadir di Netflix, Begini Kata Sutradara

Awalnya, perbedaan karakter menyebabkan ketegangan, namun seiring waktu, mereka menjadi tim investigasi yang solid. “The Auditors” akan tayang pada 6 Juli di Viu.

3. Good Partner

“Good Partner” mengisahkan kehidupan Cha Eun-kyung (Jang Na-ra), seorang pengacara spesialis perceraian dengan 17 tahun pengalaman.

Setelah menangani berbagai kasus perceraian, ia harus menghadapi perceraian sendiri dan merasa jenuh dengan konsep keadilan, memilih jalan yang lebih menguntungkan secara finansial.

Namun, kehidupannya berubah setelah bekerja dengan Han Yoo-ri (Nam Ji-hyun), pengacara pemula yang idealis. “Good Partner” akan tayang pada 12 Juli di Viu.

4. Sweet Home 3

“Sweet Home 3” melanjutkan cerita monsterisasi dari waralaba “Sweet Home”, dengan pertarungan antara manusia dan monster yang semakin intens dan kompleks akibat perubahan sosial.

Umat manusia juga menghadapi era baru dengan banyaknya manusia yang berubah menjadi monster. Musim ini menjadi klimaks dari cerita yang dimulai sejak musim pertama.

Trio pemeran utama, Cha Hyun-su (Song Kang), Lee Eun-yu (Go Min-si), dan Lee Eun-hyeok (Lee Do-hyun) akan kembali. “Sweet Home 3” tayang pada 19 Juli di Netflix.

5. No Way Out: The Roulette

“No Way Out: The Roulette” menceritakan pertarungan antara publik dan Kim Gook-ho (Yoo Jae-myung), mantan narapidana yang menjadi target eksekusi nasional setelah 13 tahun dipenjara.

Publik ditawarkan uang sebesar 20 miliar won untuk membunuhnya. Detektif Baek Joong-sik (Jo Jin-woong) berusaha melindungi Kim Gook-ho dari perburuan publik. “No Way Out: The Roulette” akan tayang pada 31 Juli di U+Mobile TV.

Itulah beberapa drama korea yang nantinya akan tayang pada Juli 2024.***

Sharing:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan