Penyerangan dengan Sajam Terjadi di Dargo Semarang, Pelaku Kini Tengah Diburu

ABOUTSEMARANG – Viral penyerangan yang dilakukan sekelompok orang menggunakan senjata tajam di depan karaoke Dargo Semarang.

Peristiwa tersebut terjadi pada Minggu pagi, 22 Januari 2023, pukul 03.05 WIB.

Melansir dari unggahan akun Instagram Polrestabes Semarang @resmob_polrestabessemarang, nampak sebuah video detik-detik penyerangan yang dilakukan oleh sekelompok orang.

Dari video tersebut terlihat beberapa orang tengah duduk di warung sambil bercengkrama. Namun tiba-tiba ada segerombolan orang membawa senjata tajam mulai mendatangi mereka.

Mengetahui hal tersebut orang-orang yang semula nampak tenang, kemudian panik berhamburan melarikan diri dan mencari tempat sembunyi.

Dalam video tersebut juga nampak beberapa orang melakukan penyerangan dengan menendang kursi yang ada di sana dan mengejar orang yang melarikan diri.

Berdasarkan keterangan Polrestabes Semarang, korban atas penyerangan tersebut sebanyak lima orang. Kelima korban mengalami luka bacok di beberapa bagian tubuh.

“Korban sebanyak 5 (lima) orang mengalami luka bacok senjata tajam di beberapa bagian tubuhnya,” tulis Polrestabes Semarang dalam caption unggahan video CCTV penyerangan.

Untuk korban penyerangan sendiri kini diketahui sudah dirawat di RS dr. Kariadi Semarang.

Terkait kasus penyerangan tersebut, kini Polrestabes Semarang tengah melaukan penyelidikan dan memburuh pelaku.***

Sharing:

BACA JUGA :   Konser JKT48 di Semarang Telan Korban Jiwa, Polisi Dalami Dugaan Kelebihan Kapasitas Penonton

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan