Perempuan di Semarang Ditemukan Tewas di Dalam Kamar Kos, Ini Penjelasan Polisi

ABOUTSEMARANG – Pihak kepolisian memastikan temuan jasad perempuan di dalam kamar kos Jalan Karangsari III, Kelurahan Karang Kidul, Kecamatan Semarang Tengah, Kota Semarang pada Senin (31/7) malam dipastikan bukan korban pembunuhan.

Diketahui korban bernama Asti Ramandani (26) warga Batang ditemukan tak bernyawa di kamar kosnya dengan luka lebam di wajah.

“meski ada luka lebam namun hal itu bukan berasal dari kekerasan. Tanda lebam di wajah dikarenakan korban ini menderita penyakit tumor di kepala.” jelas Kapolrestabes Semarang, Kombes Pol Irwan Anwar.

Hal tersebut juga dibuktikan dengan hasil autopsi oleh tim medis di RSUP Kariadi. Irwan memastikan tak ada kekerasan yang dialami pada korban.

“Berdasar hasil autopsi, penjelasan lisan dari dokter, bahwa ditemukan sejenis tumor di otak sebelah kiri korban yang diduga sebagai penyebab kematian,” ujarnya, Selasa (1/8).

Irwan menjelaskan, kepolisian juga tak menemukan orang yang dicurigai atas kematian korban. Selama menelusuri rekaman CCTV, ternyata tidak ada orang lain masuk ke kamar kos sejak korban tiba di lokasi.

“Hasil cek CCTV, dari sejak korban masuk kamar sampai dengan mayat korban ditemukan, tidak ada orang lain yang masuk atau keluar dari kamar korban,” paparnya.

Sebelumnya, perempuan berusia 26 tahun ini ditemukan pertama kali tak bernyawa oleh rekan kerja bersama pemilik kos lantaran tak ada respon dan tidak masuk kerja. Rekan kerja yang khawatir kemudian nekat mendatangi kediaman korban untuk memastikan tak ada yang darurat.

Namun saat tiba di lokasi kejadian, sudah mendapati korban yang terkapar di lantai dengan luka di wajah. Hanya saja, kepolisian belum dapat memastikan apakah kejadian ini merupakan pembunuhan meski ditemukan luka-luka.

BACA JUGA :   Longweekend ke Semarang? Ini 3 Rekomendasi Hotel Bintang 5, Fasilitas Terbaik, dan Lengkap

“Kita tidak bisa atau tidak berani menentukan itu pembunuhan atau tidak. Tetapi intinya pemeriksaan awal hasil olah tempat kejadian perkara (TKP) ada luka lebam,” ujar Kapolsek Semarang Tengah, Kompol Indra Romantika di lokasi kejadian. (***)

Sharing:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan