Persis Solo Promosi ke Liga 1, CEO PSIS Semarang Ucapkan Selamat

ABOUTSEMARANG – Direktur Utama atau Chief Executive Officer (CEO) PSIS Semarang, Yoyok Sukawi mengucapkan selamat dengan promosinya sesama tim Jawa Tengah, Persis Solo ke kompetisi Liga 1.

Menurut Yoyok, hadirnya Laskar Sambernyawa di kancah tertinggi persepakbolaan Tanah Air akan memberi warna baru di peta persaingan dan kompetisi yang makin kompetitif.

“Selamat ya untuk Persis yang telah memastikan promosi ke Liga 1. Hadirnya Persis pasti buat kompetisi lebih seru dan PSIS ada temannya dari Jawa Tengah,” ujar Yoyok Sukawi pada Selasa (28/12) pagi di Semarang.

Selain kepada Persis Solo, Yoyok Sukawi juga sampaikan selamat kepada Rans Cilegon FC yang juga promosi ke Liga 1 musim depan.

Menurutnya, klub yang dimiliki Raffi Ahmad ini akan memberi sentuhan baru dalam dunia sport dan entertaiment.

“Selamat juga untuk RANS. Pasti RANS akan memberi sentuhan atau rasa baru utamanya dalam dunia olahraga dan hiburan,” tandasnya.

Persis Solo dan RANS sendiri berhasil promosi ke Liga 1 setelah kemarin mereka memenangkan pertandingan semifinal kompetisi Liga 2.

BACA JUGA: PSIS Semarang Kembali Datangkan Dragan Djukanovic dan Zarko Curcic

Bermain di sore hari, RANS memastikan lolos terlebih dahulu setelah melibas PSIM Yogyakarta dengan skor 3-0.

Sementara Persis Solo berhasil promosi ke Liga 1 setelah memenangkan pertandingan atas Dewa United dengan skor 2-1 di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor.**

Sharing:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan