Pertandingan PSIS Semarang vs Bhayangkara FC Ditunda, Penonton Bisa Uangkan Tiket Atau Hal Ini

ABOUTSEMARANG – Pasca Tragedi Kanjuruhan banyak pertandingan sepak bola di Indonesia ditunda, salah satunya laga PSIS Semarang vs Bhayangkara FC.

Adapun sebelumnya kedua klub tersebut dijadwalkan bertanding pada hari Minggu, 2 Oktober 2022. Namun akibat tragedi kerusuhan pada Sabtu, 1 Oktober 2022 yang memakan banyak korban membuat pertandingan itu ditunda.

Pertandingan PSIS vs Bhayangkara FC sendiri ditunda secara mendadak, sehingga banyak penonton yang tentunya batal melihat laga keduanya padahal sudah memiliki tiket.

Namun tenang saja, bagi penonton yang sudah memiliki tiket, tiket tersebut bisa digunakan untuk menonton ketika pertandingan berlangsung atau bisa juga diuangkan.

CEO PSIS Semarang, Yoyok Sukawi, mengatakan pertandingan di Stadion Jatidiri tersebut ditunda. Saat ini pihaknya sedang menunggu kepastian kapan bisa dilanjutkan. Maka itu tiket yang sudah terlanjur dibeli penonton bisa digunakan untuk beberapa hal.

“Tiket bisa digunakan di laga tunda. Apabila mau ditukar uang bisa, di tiket boks. Bahkan untuk online melalui tiket.com itu kan sudah ada mekanismenya,” kata Yoyok, Kamis, 6 Oktober 2022.

Yoyok menambahkan, tiket itu juga bisa digunakan untuk membeli merchandise resmi PSIS dengan harga yang sama. Menurutnya, pemberitahuan itu sudah dilaksanakan oleh timnya dan kini sudah berjalan.

“Tiket yang sudah dibeli bisa digunakan untuk membeli merchandise. Misal tiket Rp 75 ribu bisa beli jersey suporter edition. Ini sudah dilakukan,” ujar Yoyok.

“Yang sudah terjual tiketnya itu kayaknya sekitar 8.000 tiket,” imbuh dia.

Untuk diketahui, Tragedi Kanjuruhan Malang itu menyebabkan lebih dari ratusan orang meninggal. Sejak itu, semua liga sepak bola dihentikan sementara, baik Liga 1, Liga 2, dan Liga 3.***

Sharing:

BACA JUGA :   Perkuat Lini Belakang, PSIS Semarang Pinjam Meru Kimura dari Rans Nusantara

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan