Pesinetron Cassandra Angelie Terkait Prostitusi Online, Ternyata Pemeran Vera di Ikatan Cinta

ABOUTSEMARANG – Identitas Pesinetron berinisial CA yang ditangkap Polisi terkait kasus dugaan prostitusi terungkap yakni Cassandra Angelie.

Nama Cassandra Angelie muncul di label barang bukti yang dikeluarkan Polisi saat konferensi pers di Polda Metro Jaya, Jl Sudirman Jakarta, Jumat (31/12).

Barang bukti tersebut yaitu pakaian dalam berwarna hitam ditampilkan dalam sebuah plastik ‘Kantong Barang Bukti’. Selain itu, ada beberapa kantong plastik lain yang merupakan bukti prostitusi pesinetron yang berperan sebagai Vera di Sinetron Ikatan Cinta.

Sejumlah barang bukti lainnya adalah handphone beserta beberapa SIM card.

“Peran yang bersangkutan (CA, red) adalah sebagai model dan artis yang dapat melakukan hubungan layaknya suami istri dengan bayaran tertentu serta menggunakan rekening bank dari sebuah bank swasta sebagai penampungan pembayaran atas jasa prostitusi online tersebut,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Zulpan kepada wartawan.

BACA JUGA: Pesinetron Inisial CA Tersangka Prostitusi Online Ditangkap, Netizen Menduga Cynthiara Alona?

Cassandra ditangkap di sebuah hotel di wilayah Kebon Kacang, Jakarta Pusat. Sejumlah orang yang diduga berperan sebagai muncikari juga ikut ditangkap.

“CA diamankan berikut muncikarinya,” kata Zulpan.

Jasa prostitusi dalam kasus ini dijalankan di media sosial.**

Sharing:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan