Phnom Penh Crown FC akan Bawa Kekuatan Terbaik Hadapi PSIS Semarang

ABOUTSEMARANG – Klub asal Kamboja, Phnom Penh Crown FC akan membawa kekuatan penuh saat hadapi PSIS Semarang dalam laga uji coba di Stadion Jatidiri, Kota Semarang, Bulan Juni ini.

Kesebelasan yang baru saja menjuarai Cambodian League Cup ini akan dipimpin langsung pelatih kepala, Oleg Starynskyi asal Ukraina.

Sementara untuk pemain, dikabarkan Phnom Penh Crown akan membawa pemain-pemain terbaiknya seperti beberapa pemain Timnas Kamboja dan lima legiun asing.

Salah satu pemain yang dikabarkan akan datang yakni Lim Pisoth. Terakhir, pemain muda Kamboja ini juga tampil saat melawan Timnas Indonesia U22 di SEA Games lalu.

Kabar Phnom Penh Crown FC akan membawa kekuatan terbaik juga dibenarkan oleh Aggy Eka Ressy. Ia adalah promotor yang membawa Phnom Penh Crown FC untuk beruji coba menghadapi PSIS.

“Phnom Penh Crown akan membawa kekuatan terbaiknya. Lima pemain asing dan pemain-pemainnya yang kerap dipanggil Timnas akan datang ke Semarang,” tutur Aggy pada Senin (19/6)

Sementara itu, CEO PSIS, Yoyok Sukawi pada Jumat (16/6) mengatakan, uji coba akan dilakukan dalam waktu dekat.

“Dalam waktu dekat, kami akan menggelar uji coba dengan Phnom Penh Crown FC yang merupakan klub papan atas Liga Kamboja di Stadion Jatidiri. Doakan ya semoga semua persiapannya lancar karena kami akan memperkenalkan pemain-pemain PSIS musim ini dan jersey baru,” ujarnya.

Terkait tanggal, Yoyok Sukawi mengatakan akan menggelarnya dalam waktu dekat dengan menunggu perizinan dan seluruh proses administrasi selesai.

BACA JUGA :   Rachmad Hidayat Resmi Mengundurkan Diri Sebagai Pemain PSIS Semarang

“Tanggalnya akan kami rilis secepatnya setelah segala proses perizinan dan administrasi selesai,” tutup Yoyok Sukawi. (***)

Sharing:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan