Pingsan Saat Laga PSIS Semarang Vs Madura United, Begini Kondisi Terkini Ricki Ariansyah

ABOUTSEMARANG – Ricki Ariansyah, salah satu pemain Madura United pingsan di ujung laga lanjutan Liga 1 2022/2023 antara PSIS Semarang vs Madura United.

Seperti diketahui, Madura United sendiri bertandang ke Stadion Jatidiri, Semarang, hari ini, Selasa sore WIB, 7 Maret 2023. Dalam laga ini, tim tamu menang dengan skor 2-0.

Sebelum mengalami insiden, pemain Ricki Ariansyah sempat mencetak sebuah gol dalam pertandingan ini menjelang laga berakhir. Namun, dia terkena tendangan pemain PSIS di dagu.

Ricki pun langsung terkapar di lapangan dan seketika pingsan. Dia mendapatkan perawatan di pinggir lapangan sebelum dibawa ke rumah sakit.

Sementara para pemain yang menyaksikan momen mengerikan tersebut secara langsung banyak yang tak kuat melihat kondisi Ricki.

Sejumlah pemain Madura United dan PSIS Semarang pun menangis cukup histeris menyaksikannya.

Pertandingan itu pun berakhir dengan momentum mencekam. Tak heran, jika para pemain mengkhawatirkan kondisi Ricki.

Pemain bernomor punggung 18 itu sempat dirawat terlebih dulu di lapangan. Kemudian, ambulans menjemput Ricky untuk mendapatkan penanganan lanjutan di rumah sakit.

Untuk perkembangan terkini Ricki Ariansyah yang dilansir dari Instagram Indosiar, dia sudah sadar saat dalam perjalanan menuju rumah sakit

“Update terbaru, Ricki sudah sadar dan sedang dalam perjalanan ke rumah sakit,” tulis Sports Indosiar di instagram.

“Tetap doakan yang terbaik ya,” tambahnya.***

Sharing:

BACA JUGA :   Jadwal dan Link Streaming Nonton BRI Liga 1 Selasa 26 Oktober 2021: PSIS Semarang vs Persib Bandung

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan