Polisi Tangkap 7 Orang Terkait Kasus Meninggalnya Pemuda di Semarang Akibat Tawuran

ABOUTSEMARANG – Polisi mengamankan tujuh orang terkait adanya peristiwa tawuran yang menyebabkan seorang pemuda berusia 21 tahun meninggal dunia.

Diketahui, korban bernama Ilham Raya Saputra (21) merupakan warga Kebonharjo, Tanjung Mas, Semarang Utara.

Berdasarkan keterangan kakak korban, Bambang, dia mendapatkan kabar terkait adiknya dibawa ke rumah sakit sekitar pukul 02.50 WIB.

“Ikut tawuran saya tidak tahu, yang saya tahu langsung diantar temannya ke Rumah Sakit, sampai di sana adik saya sudah meninggal sekitar pukul 03.50 WIB,” kata Bambang yang dikutip About Semarang, Sabtu (10/2/2024).

“Keterangan dokter kebentur dan sesak nafas, oksigen nggak masuk pembuluh, kena otak dan jantung nggak sinkron. Luka lebam tidak ada,” imbuhnya.

Kendati pihak keluarga mengatakan ikhlas atas kematian korban, namun polisi tetap melakukan proses pengusutan.

Kapolrestabes Semarang, Kombes Irwan Anwar mengatakan dari laporan, korban diduga ikut tawuran sekitar pukul 02.00 WIB dengan kelompok Kalibaru.

“Korban mengalami luka bolong pada bagian atas perut sebelah kiri dan mengeluhkan sesak nafas. Kemudian korban diantar oleh dua orang temannya menuju RS Pantiwilasa Dr.Cipto. sesampainya di RS Pantiwilasa dinyatakan oleh dokter sudah meninggal dunia,” kata Irwan.

“Tujuh orang diamankan,” imbuhnya.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polrestabes Semarang, Kompol Andika Dharma Sena menambahkan peran dari masing-masing orang yang diamankan masih didalami.

“Sedang didalami terkait peran masing-masing yang diamankan.Selanjutnya utk korban sedang dilakukan proses autopsi, untuk mengetahui penyebab pasti kematian,” jelas Sena.***

Sharing:

BACA JUGA :   Jasa Raharja Perwakilan Semarang Berikan Jaminan Korban Kecelakaan Beruntun di Banyumanik

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan