Polisi Tangkap Remaja Asal Grobogan Setelah Lancarkan Aksi Begal Payudara

ABOUTSEMARANG – Anggota Patwal Samapta Polrestabes Semarang berhasil menangkap seorang remaja asal Tawangharjo, Kabupaten Grobogan lantaran melakukan pelecehan seksual dengan meremas payudara seorang pegawai Bank di depan Alfamart Jalan Anggrek, Pekunden, Semarang Tengah, Sabtu (7/5) malam.

Kapolrestabes Semarang Kombes Pol Irwan Anwar mengungkapkan, remaja berusia 20 tahun bernama Alfiana U yang merupakan warga Dusun Barahan, Tawangharjo, Grobogan ini berhasil diamankan setelah berusaha kabur usai melakukan pelecehan seksual terhadap PS (24) yang merupakan pegawai Bank di Kota Semarang.

“Korban saat itu sedang menawarkan produk di depan Alfamart, samping Citraland di Jalan Anggrek. Tanpa disadarinya ada remaja ini melakukan perbuatan yang kurang terpuji dengan melakukan pelecehan seksual dengan memegang payudara korban,” ungkap Kombes Irwan Anwar.

Kombes Irwan menambahkan, pelaku ini sempat hendak mengulangi perbuatanya namun bisa dicegah dan langsung berteriak.

Mendengar teriakan korban pelaku langsung melarikan diri ke arah Simpang Lima. Namun usahanya melarikan diri gagal lantaran anggota Patwal yang berada di Pospam Lebaran langsung menangkapnya.

Oleh anggota, pelaku yang mengaku iseng dan khilaf ini langsung dibawa ke Mapolsek Semarang Tengah untuk dilakukan pemeriksaan.

“Nanti di proses di Unit PPA Polrestabes Semarang untuk mengetahui motif dan alasan pelaku melakukan perbuatan tak senonoh itu,” pungkas Kombes Irwan.

(atn)

Sharing:

BACA JUGA :   Pemkot Semarang Fungsikan Bus Listrik Untuk Wisata Keliling Kota

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan