Polisi Ungkap Identitas Korban Meninggal Dunia Kecelakaan di Exit Tol Bawen Semarang

ABOUTSEMARANG – Berikut ini identitas korban meninggal dunia dalam kecelakaan sebuah truk yang menabrak sejumlah kendaraan bermotor di persimpangan exit Tol Bawen Kabupaten Semarang, Sabtu (23/9/2023) malam.

Polisi menyebut dari empat korban meninggal dunia, tiga orang diantaranya meninggal di lokasi kejadian. Adapun satu korban meninggal dunia setelah dilarikan ke rumah sakit.

Tiga nama korban meninggal yang sudah teridentifikasi yakni Rudy Oky Candra dan Aditya Dwiky Hartanto masing-masing warga Pabelan Kabupaten Semarang, serta Aldi Eko Saputro warga Banyumanik, Kota Semarang.

“Satu orang lainnya masih diidentifikasi identitasnya,” ujar Kapolres Semarang AKBP Achmad Oka Mahendra dalam siaran pers di Semarang, Minggu,

Selain korban meninggal, ada juga belasan korban luka berat dan ringan yang dirawat di sejumlah rumah sakit di wilayah Kabupaten Semarang dan Ambarawa.

Sebelumnya, sebuah truk menabrak sejumlah mobil dan sepeda motor di lampu merah persimpangan exit Tol Bawen Kabupaten Semarang, Jawa Tengah, Sabtu sekitar pukul 18.34 WIB.

Truk bernomor polisi AD 8911 IA melaju dari arah Semarang menuju Kota Salatiga di jalur yang menurun.

Diduga rem truk tidak berfungsi sehingga menabrak sejumlah kendaraan yang sedang berhenti di lampu lalu lintas tersebut.

Setidaknya empat mobil dan sembilan sepeda motor tertabrak truk yang melaju tak terkendali itu.

(ard)

Sharing:

BACA JUGA :   Truk Tronton Tabrak Sejumlah Warung di Salatiga

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan