Polres Semarang Ungkap Hasil Operasi Sikat Jaran Candi 2022, 10 Tersangka Curanmor Berhasil Dibekuk

ABOUTSEMARANG – Polres Semarang berhasil mengamankan 10 orang tersangka dalam Operasi Sikat Jaran Candi 2022 yang telah berlangsung selama 20 hari.

Kapolres Semarang AKBP Yovan Fatika mengatakan dalam operasi tersebut Sat Reskrim juga berhasil mengungkap 7 kasus dan 10 tersangka tindak pidana curanmor maupun pencurian.

“Dalam kegiatan Ops. Sikat Jaran Candi 2022 kali ini, Jajaran Sat Reskrim berhasil mengungkap 7 kejadian dan mengamankan 10 Tersangka tindak pidana Curanmor maupun Pencurian dengan pemberatan,” terang AKBP Yovan Fatika dalam Konferensi Pers, Selasa, 11 Oktober 2022.

1 dari 10 tersangka, kata Yovan, masih dibawah umur dan langsung diserahkan kepada unit PPA.

Adapun untuk barang bukti yang berhasil diamankan berupa 5 unit Sepeda motor dan 2 ekor burung peliharaan.

“Kami juga menghadirkan korban atau pemilik dari kendaraan yang diambil oleh para tersangka, dan akan kami kembalikan secara gratis tanpa biaya,” ungkap AKBP Yovan.

Sementara itu, ada 2 orang pemilik kendaraan bermotor yang dihadirkan dalam konferensi pers kali ini.

Korban mengucapkan terimakasih kepada pihak Kepolisian Polres Semarang, dan sangat bersyukur sepeda motornya dapat kembali lagi.

“Kami sangat bersyukur atas ditemukannya sepeda motor kami, dan kami sangat berterimakasih kepada bapak polisi Polres Semarang. Karena kami dapat menggunakan kembali sepeda motor yang sempat hilang untuk bekerja,” kata salah satu korban.***

Sharing:

BACA JUGA :   Tebing di Gombel Lama Longsor, Arus Lalu Lintas Macet

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan