Polrestabes Semarang Berhasil Ungkap Kasus Pembunuhan Pria di Genuk, Semarang

ABOUTSEMARANG – Pada tanggal 10 Februari 2024 yang lalu, ditemukan mayat seorang pria yang telah meninggal dengan luka-luka di pos keamanan daerah Banjardowo, Kecamatan Genuk, Kota Semarang.

Dugaan awal terhadap kematian pria tersebut adalah adanya motif pembunuhan yang terjadi pada pukul 07.00 WIB.

Tim gabungan, yang terdiri dari resmob polrestabes Semarang, resmobtabes Semarang, Inafis polrestabes Semarang, dan polsek Genuk, melakukan penyelidikan terhadap kasus tersebut dan berhasil mengungkap pembunuhan pria di Genuk.

Pelaku pembunuhan telah berhasil diidentifikasi, yaitu seorang anak buah dari korban yang bernama MH (58), dan pada hari Sabtu, 10 Februari 2024, pelaku berhasil diamankan.

Motif pembunuhan tersebut muncul karena pelaku merasa tersinggung oleh korban yang merasa di bentak saat ditanyai mengenai jadwal shift dan pembayaran gaji yang belum dilakukan oleh pelaku.

Selanjutnya, pelaku mencoba membujuk korban untuk pergi ke pos jaga, dan di sinilah pertikaian antara pelaku dan korban terjadi.

Pelaku menggunakan softgun untuk memukul korban dan menembaknya sebanyak lima kali.

Selain itu, pelaku juga memukul kepala korban dengan paving, sehingga menyebabkan korban meninggal dunia di tempat kejadian perkara (TKP).***

Sharing:

BACA JUGA :   Jelang Arus Mudik Lebaran, DPU Semarang Pantau Kondisi Jalur Alternatif Pemudik

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan