PPKM Level 4 Diperpanjang, Ketua DPRD Minta Ada Kelonggaran Bagi Masyarakat Kota Semarang

ABOUTSEMARANG – Ketua DPRD Kota Semarang, Kadarlusman meminta kepada pemerintah ada kelonggoran bagi masyarakat terkait PPKM Level 4 diperpanjang 9 Agustus.

Pilus sapaan akrab Ketua DPRD ini mengharapkan jika pelonggaran tersebut bertujuan agar perekonomian masyarakat Kota Semarang bisa tetap stabil.

“Kemarin pembahasannya, seandainya ada pengaruh dari PPKM, akan kembali ke masing-masing daerah untuk mengatur. Ini disambut baik dan ditunggu masyarakat,” ungkap Pilus.

Namun, Pilus juga meminta agar pelonggaran dari PPKM Level 4 diperpanjang itu juga dibarengi dengan ketaatan protokol kesehatan bagi masyarakat.

“Masyarakat ini kan sudah merasakan dampak PPKM dan nggak enaknya, insyaallah ke depan lebih manut dan disiplin prokes,” bebernya.

BACA JUGA: Ini Pernyataan Lengkap Presiden Jokowi Putuskan PPKM Level 4 Diperpanjang Hingga 9 Agustus

Pilus mengharapkan beberapa tempat usaha yang diperketat pada PPKM Level 4 diperpanjang, dapat sedikit mendapat kelonggaran.

“Harapannya tentu ada penambahan jam operasional bagi pengusaha. Nanti kalau turun lagi, tempat ibadah misalnya bisa dibuka,” tandasnya.

Sharing:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan