Prakiraan Cuaca Semarang Hari Ini 17 Agustus 2022, Cerah Berawan di Sejumlah Lokasi

ABOUTSEMARANG – Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) mengumumkan prakiraan cuaca Semarang dan sekitarnya hari ini, Rabu, 17 Agustus 2022.

Dalam prakiraan cuaca hari ini, BMKG merinci kondisi cuaca mulai dari pagi, siang, sore, hingga malam hari.

Dilansir dari situs resmi BMKG, prakiraan cuaca hari ini untuk wilayah Semarang dan sekitarnya pada pagi hari pukul 07.00 WIB, berawan dengan suhu udara 28 derajat celcius, kelembapan udara 90 persen, dan kecepatan angin berkisar 10 km/jam.

Sementara pada pukul 10.00 WIB, cuaca diperkirakan cerah berawan dengan suhu udara 30 derajat celcius, kelembapan udara 65 persen, dan kecepatan angin berkisar 20 km/jam.

Sedangkan prakiraan cuaca Semarang dan sekitarnya pada siang hari pukul 13.00 WIB, tidak jauh berbeda berbeda dari kondisi di pagi hari.

Cuaca di Semarang dan sekitarnya masih cerah berawan dengan suhu udara 33 derajat celcius, kelembapan udara 55 persen, dan kecepatan angin masih sama yaitu berkisar 20 km/ jam.

Kemudian pada pukul 16.00 WIB, cuaca Semarang dan sekitarnya diperkirakan akan berawan, namun suhu udara sedikit turun menjadi 30 derajat celcius, kelembapan udara meningkat menjadi 60 persen.

Adapun untuk cuaca di malam hari pada pukul 19.00 WIB, Semarang dan sekitarnya masih tetap berawan dengan suhu udara 27 derajat celcius, kelembapan udara 70 persen, dan kecepatan angin berkisar 10 km/jam.

Sementara untuk prakiraan cuaca Semarang dan sekitarnya pada pukul 22.00 WIB, diperkirakan akan berawan dengan suhu udara 26 derajat celcius, kelembapan udara 80 persen dan kecepatan angin berkisar 10 km/jam.

BACA JUGA :   BMKG: Hujan Abu Erupsi Gunung Raung Ikuti Arah Angin

Untuk prakiraan terjadinya hujan di Semarang dan sekitarnya, BMKG belum memberikan informasi terkait hal tersebut.

Itu tadi prakiraan cuaca untuk wilayah Semarang dan sekitarnya pada hari ini, Rabu, 17 Agustus 2022. Semoga bermanfaat.***

Sharing:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan