Prediksi Skor Dewa United Vs PSIS Semarang, Liga 1 2023/2024

ABOUTSEMARANG – Pekan ke-8 BRI Liga 1 2023/2024, Dewa United vs PSIS Semarang akan berlangsung hari ini, Senin (14/08) di Stadion Indomilk Arena.

Laga Dewa United vs PSIS akan dimulai pada pukul 15.00 WIB. Laga Dewa United vs PSIS Semarang dapat dinikmati melalui live di Indosiar atau siaran streaming.

Dewa United gagal menang pada tiga laga terakhir (dua kali kalah dan sekali imbang). Situasi yang dihadapi Dewa United cukup sulit. Alex Martins yang tampil tajam pada awal musim gagal bikin gol, keran golnya terhenti pada laga lawan Persik Kediri.

Sementara itu, PSIS Semarang menargetkan poin penuh ketika bertandang ke markas Dewa United pada pekan ke-8 Liga 1 2023/2024.

Kendati tidak mudah, PSIS Semarang bakal mengeluarkan kemampuan terbaik demi menjaga kestabilan posisi di papan atas klasemen.

Saat ini, PSIS dan Dewa United sama-sama punya misi naik peringkat atas klasemen sementara, setelah sama-sama meraih poin 11 poin.

Dalam pertandingan ini, PSIS dipastikan tidak akan diperkuat pemain andalan, yakni Adi Satryo dan Alfeandra Dewangga.

Keduanya dipanggil Timnas Indonesia untuk mengikuti pemusatan latihan (TC) sebagai persiapan Piala AFF U-23 2023 Thailand.

Sebagai pengganti, Adi Satryo PSIS membawa dua kiper lain, yakni Syaiful Syamsuddin dan Rizki Darmawan.

Untuk posisi Dewangga di lini tengah, beberapa nama bisa menggantikannya, di antaranya Lutfi Kamal, Delfin Rumbino, atau Ridho Syuhada.

Dalam lawatannya kali ini, PSIS mendapat angin segar setelah tiga pemain yang sebelumnya absen, yakni Carlos Fortes, Fredyan Wahyu, dan Wawan Febriyanto, bisa kembali bergabung bersama tim.

BACA JUGA :   Usai Libur Pascapertandingan, PSIS Semarang Mulai Siapkan Diri Hadapi Persik

Prediksi Susunan Pemain Dewa United vs PSIS Semarang:

Dewa United (4-3-3): Stevens; Henhen, Mitrevski, Agung, Ballah, Berlian, Kolovos, Osman, Feby, Alex, Egy

Pelatih: Jan Olde Riekerink

PSIS Semarang (4-2-3-1): Syaiful; Fredyan, Wahyu Prast, Lucao, Giovanni, Luthfi, Boubakary Diarra, Septian David, Gali, Fortes, Marukawa

Pelatih: Gilbert Agius.

Prediksi Skor Dewa United vs PSIS Semarang

Dewa United 1-1 PSIS Semarang

Head to Head Dewa United vs PSIS Semarang, 13/2/2023: PSIS Semarang 3 – 2 Dewa United. (***)

Sharing:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan