Pria Lansia Meninggal Dunia Usai Kencan dengan Wanita PSK, Dokter Sebut Penyebabnya Karena Ini

ABOUTSEMARANG – Seorang Pria lanjut usia ditemukan meninggal dunia usai kencan dengan wanita pekerja seks komersial PSK di area persawahan Desa Brumbung Kecamatan Mranggen Kabupaten Demak, Jumat malam (30/7)

Korban berinisial AHM yang merupakan warga Desa Tambakroto Kecamatan Sayung ini diduga meninggal dunia usai kencan dengan PSK akibat penyakit jantung.

Menurut saksi yang juga wanita kencannya, korban sempat janjian untuk bertemu di depan gudang semen Brumbung. Usai terjadi kesepakatan lantas keduanya menuju area persawahan.

Usai melampiaskan hasratnya, korban tiba-tiba terjatuh saat mengenakan baju. Korban yang berusia sekitar 65 tahun ini terjatuh dengan posisi tengkurap dengan nafas yang tersengal-sengal.

“Usai memakai baju, saya melihat bapak (korban) jatuh tersungkur ke depan, dengan suara mendengkur. Saya takut dan panik, saya meminta tolong kepada suami saya yang menunggu di gudang semen,” ujar saksi kepada Polisi.

Sejumlah warga bersama saksi kemudian mengecek kondisi korban. Mereka menemukan korban yang mengenakan baju koko warna coklat bermotif kembang, bersarung putih kotak dan berkopyah itu sudah meninggal dunia usai kencan.

“Saat balik lagi sudah meninggal. Langsung lapor ke Polsek dan Koramil Mranggen yang letaknya tak jauh dari lokasi kejadian,” tambah saksi.

Sharing:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan