Pria Mabuk Nekat Bacok Warga Saat Transaksi ATM di Semarang

Aboutsemarang.Id,- Seorang pria diduga mengalami penganiayaan dan pembacokan oleh orang tak dikenal saat sedang melakukan transaksi ATM di Jalan Hasanudin, Semarang Utara, Kota Semarang, Jawa Tengah pada Kamis 22 April 2021 dini hari.

Diketahui saat itu situasi jalan terlihat lenggang atau sepi. Korban mengaku dibacok menggunakan parang oleh pelaku di sebuah mini market. Pria bernama Suwanto yang merupakan warga Bonangrejo, Kabupaten Demak, Jawa Tengah ini mengalami luka sabetan di bagian punggung dan kepala.

Menurut keterangan Suwanto, kejadian itu bermula saat dirinya hendak menuju ke ATM untuk mengambil uang dan bertemu pelaku. Tanpa ada masalah yang melatarbelakanginya, tiba-tiba pelaku menyabet tubuhnya dengan parang modifikasi.

Beruntung, saat kejadian pembacokan itu berlangsung, Resmob Elang Utara tengah berpatroli di sekitar kawasan tersebut dan memergoki aksi sadis pelaku.

“Saya mau ambil uang tunai, tiba-tiba ditarik, diantemi (dipukuli) dan dibacok,” ujar Suwanto saat ditemui Polisi.

Saat kejadian itu, Kapolsek Semarang Utara, Kompol Budi Abadi beserta Katim Resmob Elang Utara (Aiptu Agus Supriyanto) dan jajarannya segera turun dari mobil untuk menangkap pelaku.

“Kami menangkap seorang pelaku pembacokan, ada dua buah parang modifikasi yang kami temukan, salah satunya sudah berkarat,” ungkap Aiptu Agus yang kerap disapa Agus Arab tersebut kepada pihak media pada hari Kamis, 22 April 2021.

Sharing:

BACA JUGA :   Polisi Amankan 22 Pelaku Penyalahgunaan Narkotika di Solo

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan