Primbon Jawa : 7 Weton yang Pandai Memikat Lawan Jenis Dikawal Khodam Nyai Ratu Mustika Kencono

ABOUTSEMARANG – Primbon adalah kitab warisan leluhur Jawa yang memiliki korelasi antara kehidupan manusia dan alam semesta yang dapat difungsikan sebagai pedoman untuk menentukan sikap dalam suatu tindakan dalam kehidupan.

Dalam kepercayaan masyarakat Jawa, weton hari lahir atau pasaran seseorang, sementara Khodam adalah jin pelindung seseorang dari energi negatif.

Seseorang yang dikawal Khodam Nyai Ratu Mustika Kencono akan terlihat awet muda dan memiliki kemampuan dalam memikat lawan jenis.

Berikut ini primbon jawa bahas 7 weton yang pandai memikat lawan jenis karena Khodam Nyai Ratu Mustika Kencono.

Baca Juga : Primbon Jawa : 5 Tanda Anda Sedang Didekati Khodam

1. Rabu Pahing

Kelahiran rabu pahing mempunyai kharisma dan wibawa yang disegani orang banyak, acapkali perintahnya menjadi titah bagi orang lain.

Weton pilihan ini memiliki pikiran yang bersih, polos , sederhana dan rajin dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya

Ia juga terbilang sebagai orang yang teliti, cerdas dan luas wawasannya.

2. Rabu Pon

Weton pilihan khodam nyai ratu kencono ini dinaungi mempunyai lintang lumbung sebagai bintang naungannya.

Dalam kitab primbon palintangan, lintang lumbung disebutkan sebagai lambang atau simbol penghidupan dan kemakmuran langit.

Meskipun cenderung pendiam, weton rabu pon ternyata mampu mendapatkan simpati orang banyak, mungkin karena sifatnya yang sederhana, jujur dan rajin.

3. Kamis Kliwon

Weton kamis kliwon ini mempunyai pendirian yang kuat, tangannya cekatan dan tidak pilih-pilih dalam bekerja.

Weton ini pribadi yang ulet dalam hidupnya, pekerjaan yang ditekuninya rata-rata akan memberikan keberhasilan yang layak.

4. Kamis Legi

Kamis legi mempunyai kepercayaan diri yang besar untuk berbicara dan mengemukakan pendapatnya di hadapan banyak orang.

Ide dan omongannya diterima oleh akal sehat umum dan pembawaannya yang berwibawa juga mampu meraih simpatik dan perhatian orang banyak.

5. Jumat Kliwon

Weton jumat kliwon adalah pribadi yang lurus budinya, peka dalam perasaannya, serta besar pengaruh wibawanya.

Jumat kliwon sangat pandai dalam bertutur kata, dia mampu menyelami perasaan lawan bicarannya, serta mudah mengetahui antara orang baik dan jahat.

6. Sabtu Pon

Weton sabtu pon mempunyai pemikiran yang baik dan bersih, hidupnya akan menjadi kesayangan orang dengan jabatan atau pangkat yang tinggi.

Dalam kitab primbon palintangan, orang sabtu pon dikatakan banyak beruntungnya, karena akan menemukan banyak keselamatan sepanjang hidupnya.

7. Minggu Wage

Weton pilihan khodam ratu kencono ini dilahirkan dibawah naungan pada lintang waluku.

Weton ini adalah sosok pekerja keras, mudah iba pada penderitaan orang lain, pemurah, dan pandai menghibur orang yang sedang bersedih.

Bagi para pembaca boleh percaya boleh tidak karena semua kembali ke usaha masing-masing. (atn)

Sharing:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan