Profil Tisya Erni, Mantan Model Majalah Dewasa Hingga Pertanyaan Soal Prostitusi Selebgram Inisial TE

ABOUTSEMARANG – Selebgram sekaligus penyanyi dangdut Tisya Erni ini mendapat banyak komentar dari warganet yang penasaran dengan sosoknya.

Tisya Erni merupakan seorang selebgram yang juga mantan model majalah dewasa. Bahkan foto seksinya bermunculan di media sosial. Ia juga secara blak-blakan berbicara pernah ‘diajak’ lelaki hidung belang.

Tisya Erni adalah wanita kelahiran 24 Juli 1995 di Kendari, Sulawesi Tenggara.

Sebelum berkecimpung di dunia hiburan, Tisya Erni adalah wanita yang hidup di keluarga sederhana. Ayahnya adalah seorang sopir taksi, sedangkan ibunya berjualan kue untuk membantu ekonomi keluarga.

Baca Juga : Drama Snowdrop Dikecam Netizen soal Distorsi Sejarah, JTBC Buka Suara

Jauh sebelum terkenal, Tisya Erni juga pernah menjadi seorang sales promotion girl (SPG) untuk brand rokok dan alat kesehatan.

Setelah itu, Tisya Erni merantau ke Jakarta. Ia memulai karier sebagai model. Selanjutnya, dirinya mencoba dunia tarik suara.

Pada saat yang bersamaan juga Tisya Erni semakin serius mengunggah konten di Instagram. Beberapa foto seksi ia unggah menambah koleksi galeri media sosialnya.

Tercatat Tisya Erni pernah merilis single berjudul ‘Aku Beruntung’. Lagu dangdut itu dirilis di bawah label Nagaswara.

Tisya Erni tidak mau berhenti mencoba hal baru. Peruntungan baru coba ia jalani dengan membintangi sinetron Ikatan cinta.

Di sinetron tersebut, Tisya Erni memerankan karakter Fransisca. Ia lebih banyak beradu akting dengan Kevin Hillers yang berperan sebagai Angga.

Kehidupan Tisya Erni tidak lepas juga dari kontroversi. Ia pernah dituding sebagai orang ketiga di rumah tangga Sule dan Nathalie Holscher.

Gosip itu berawal dari Tisya Erni yang menggaet Sule sebagai model di video klipnya. Sule dengan tegas membantah kabar miring tersebut.

Beberapa warganet juga dibikin penasaran dan meminta klarifikasi soal selebgram berinisial TE di kolom komentar foto Tisya Erni. permintaan klarifikasi itu terkait dengan kabar mengejutkan tentang prostitusi online yang menjerat seorang selebgram terkenal berinisial TE yang disebut juga sebagai penyanyi dangdut.

Dikutip dari kolom komentar di postingan foto terakhirnya, admin akun Instagram dengan alamat @erni_tisya itu belum menjawabnya. Dalam foto itu Tisya memperlihatkan memamerkan kondisi

Rambut lurus atau rambut pendek terurai?” tulis admin di caption foto tersebut.

Postingan itu banjir komentar tak berhubungan dengan soal rambut, melainkan soal kebenaran identitas asli seorang selebgram TE yang disebut juga sebagai penyanyi dangdut.

Sebelumnya beredar informasi tertangkapnya selebgram berinisial TE oleh Polda Jateng di Semarang soal kasus prostitusi. Kabar terbaru dari beredarnya tangkapan layar video menyebutkan bahwa selebgram TE punya ciri-ciri berkulit bersih, ada tahi di punggung dan rambut panjang warna pirang. Rambutnya jelas berbeda dengan rambut di postingan terakhir Tisya Erni. ***

Sharing:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan