Profil Zulfia Amanda yang Menikah dengan Selebgram Semarang @Syafiisyaf

ABOUTSEMARANG – Imam Syafi’i dengan akun Instagram @syafiisyaf yang merupakan Selebgram Semarang resmi menikah dengan Zulfia Amanda pada Rabu, 06 Desember 2023.

Akad Nikah yang digelar di kediaman mempelai wanita Desa Margoyoso, Pati Kabupaten Jawa Tengah berjalan dengan khitmad.

Acara tersebut dihadiri oleh 200 tamu undangan akad nikah.

Syafii yang dikenal sebagai Selebgram review makanan Semarang sebelumnya telah melamar zulfia pada 29 Oktober 2023 silam secara tertutup.

Lantas siapakah sosok Zulfia Amanda?

Zulfia Amanda merupakan putri pertama dari bapak Subiyono yang merupakan kepala desa dari Kelurahan Margoyoso, Pati. Ia Lahir di Pati tgl 1 April 1999.

Perempuan yang dipinang oleh Selebgram Semarang itu lulusan Sarjana Ilmu Komunikasi di Universitas Dian Nuswantoro Semarang.

Zulfia lulus pada tahun 2021, begitu pula dengan Selebgram asal Semarang yakni Syafii yang lulus dengan predikat mahasiswa terbaik cumlaude di UIN Walisongo Semarang tahun 2021.

Sebelumnya, Zulfia pernah bekerja sebagai Staff Digital Relationship Officer di Halo BCA dari tahun 2022 sama dengan pasanganya, Syafii yang satu divisi di kerjaan tersebut.

Pertemuan antara Syafii dan Zulfia memiliki kisah yang sangat unik hingga berujung pada kursi pelaminan.

Mulanya, mereka bertemu di suatu tes masuk kampus yakni SBMPTN pada tahun 2017.

“Dulu awal kenal gara gara akun SBMPTN @masukkampus dimana kita sama2 komen di postingannya bahwa kita tes di Undip FT dan kebetulan kita satu ruangan, saat saya tes sbmptn, Lalu kita bertemu dan kenalan sampai sekarang,” ucap Zulfia.

BACA JUGA :   Gantikan Mendiang Paul Walker, Vin Diesel Antarkan Meadow Walker ke Altar

Setelah menjalin hubungan yang tentunya sudah tidak sebentar itu, keduanya saling meyakinkan untuk menikah di umur ke 24 pada tanggal 06-12-2023.***

Sharing:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan