Profile Mommy ASF Sosok Kinan di Kehidupan Nyata, Si Penulis Novel Layangan Putus

ABOUTSEMARANG – Tayangan WeTV berjudul Layangan Putus merupakan serial adaptasi dari sebuah novel yang ternyata benar-benar terjadi di dunia nyata.

Sebelum diangkat menjadi serial di We TV, Layangan Putus telah terlebih dahulu dijadikan sebuah novel pada tahun 2020 lalu. Sosok penulis novel Mommy ASF menjadi ramai diperbincangkan publik usai tulisannya di Facebook pada tahun 2019 diangkat dalam sebuah serial dengan judul Layangan Putus. Profil Mommy ASF pun mulai dicari-cari.

Lantas, siapa sebenarnya sosok di balik Mommy ASF atau Kinan ini?

Mommy ASF ini adalah seorang perempuan Bernama Eka Nur Prasetya. Namanya berhasil diketahui setelah kisah Layangan Putus yang ditulisnya di Facebook dijadikan sebuah novel.

Baca Juga : Tayang Hari Ini! Sekuel Film Horror MAKMUM 2, Bikin Deg-degan

Kini novel Layangan Putus dijadikan sebuah serial dengan judul yang sama dan berhasil menguras emosi netizen sehingga, banyak penonton yang semakin penasaran dengan kehidupan Mommy ASF di dunia nyata.

Mommy ASF Seorang Dokter Hewan

Saat ini, mommy ASF bekerja sebagai seorang dokter hewan sekaligus pemilik klinik hewan di Malang dengan nama Luna Penthouse (@lunapenthouse.id). Melalui akun Instagram miliknya, @ecaprasetya, Mommy ASF kerap membagikan pengalamannya menjadi seorang dokter hewan kepada puluhan ribu pengikutnya.

Layangan Putus

Sejak dirilis pada November 2021 lalu, serial Layangan Putus menjadi ramai diperbincangkan. Selain berkat akting mumpuni dari para pemerannya, kisah perselingkuhan sosok Aris (Reza Rahardian) dengan Lydia (Anya Geraldine) saat istrinya, Kinan (Putri Marino) sedang mengandung ini berhasil menguras emosi penontonnya.

Singkatnya, serial Layangan Putus bercerita tentang kehadiran perempuan ketiga di rumah tangga Aris dan Kinan. Kehidupan rumah tangga yang romantis itu perlahan terusik di tengah penantian Aris dan Kinan akan anak kedua mereka.

Cerita serial Layangan Putus itu juga kerap dikaitkan dengan kisah nyata dari penulisnya sendiri, Eka Nur Prasetya. Diketahui, Eka saat ini hanya tinggal dengan keempat anaknya setelah sebelumnya bercerai dengan suaminya yang Bernama Rizky Zainal.

Namun, sampai saat ini Eka menolak untuk berkomentar lebih jauh terkait pemberitaan viral itu. Eka juga meminta supaya publik tidak lagi mengorek masa lalunya. Eka pun menambahkan bahwa hubungannya dengan mantan suami masih terjalin dengan baik demi kebaikan anak-anaknya. ***

Sharing:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan