Prosesi Pemakaman Eril Diwarnai Isak Tangis Keluarga dan Para Tamu

ABOUTSEMARANG – Pemakaman Emmeril Kahn Mumtadz (Eril), putra sulung Ridwan Kamil diselimuti suasana duka dan haru dari keluarga dan para tamu undangan.

Adapun baik pihak keluarga maupun para tamu undangan yang hadir dalam proses pemakaman Eril tersebut tidak kuasa membendung air mata saat jenazah Eril diturunkan ke liang lahat.

Jenazah Eril sendiri dikebumikan di Cimaung, Kabupaten Bandung, Jawa Barat pada Senin, 13 Juni 2022. Proses pemakaman Eril turut diiringi sholawat yang dilantunkan oleh Muzzamil Hasballah.

Sementara itu, sebelum jenazah Eril diturunkan ke liang lahat, terdengan lantunan adzan di depan peti jenazah Eril. Setelah peti jenazah ditutup dengan tanah, tertulis pada batu Nisan yang terpasang di atas makam, nama lengkap Eril.

Untuk para tamu yang hadir di antaranya ada rekan-rekan Eril dari Komunitas Jabar Bergerak Zillenial.

Sementara Ridwan Kamil dan istri, Atalia, serta anggota keluarga lain tampak berpakaian serba hitam duduk di sebelah kubur Eril. Atalia sempat terlihat mengelap sudut matanya dengan tisu.

Sebagai informasi, Eril hilang dan tenggelam di Sungai Aare, Swiss pada Kamis, 26 Mei 2022. Setelah pencarian selama hampir dua pekan, jasad Eril ditemukan pada Rabu pagi, 8 Juni 2022 waktu setempat di area pintu air Engehalde.***

Sharing:

BACA JUGA :   Pemkot Semarang Gratiskan Biaya Pemakaman di Sejumlah TPU Kota Semarang

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan