PSIS Raih Posisi Pertama Klasemen Grup A, CEO Beri Apresiasi

ABOUTSEMARANG – Pasca memastikan diri sebagai peringkat pertama grup A dan memastikan diri maju ke babak perempat final, Chief Executive Officer (CEO) PSIS Semarang, Yoyok Sukawi memberi apresiasi terhadap perjuangan anak didikanya tersebut.

Adapun diketahui PSIS Semarang berhasil memperkuat posisinya sebagai peringkat pertama klasemen dalam grup A setelah berhasil memperoleh poin penuh pasca mengalahkan PSS Sleman dengan skor telak 5-2 di Stadion Manahan, Solo.

Yoyok Sukawi mengapresiasi para pemain PSIS Semarang karena mereka berhasil meraih hasil yang maksimal di tengah jadwal yang cukup padat.

“Pertama tentu apresiasi kepada semangat juang para pemain yang telah berhasil mendapat hasil maksimal walaupun jadwal cukup padat. Tidak mudah lo bermain dengan jadwal yang cukup padat namun tetap bisa konsisten memberi penampilan terbaik,” kata Yoyok Sukawi di Semarang, Sabtu, 25 Juni 2022.

Selain itu, Yoyok Sukawi juga mengapresiasi pola rotasi yang dilaksanakan tim pelatih PSIS sehingga memunculkan banyak skema dalam tim.

“Rotasi dan kombinasi yang dilakukan tim pelatih sejauh ini juga cukup baik. Dimana para pemain baru dan lama, senior dan muda bisa bekerja sama dengan baik di lapangan,” imbuhnya.

Namun, Yoyok Sukawi juga menyampaikan bahwa masih banyak pekerjaan rumah untuk PSIS dalam menatap kompetisi Liga 1 musim ini. Apalagi kompetisi ke depan cukup panjang dan butuh konsistensi.

“Ke depan kami juga terus lalukan evaluasi-evaluasi, perbaikan-perbaikan untuk tim ini. Jangan cepat puas, terus belajar dan menjadi lebih baik supaya tujuan utama kami di Liga 1 bisa terpenuhi,” ungkap Yoyok Sukawi.***

Sharing:

BACA JUGA :   33 Pemain Dipanggil Timnas U-23 untuk Kualifikasi Piala AFC U-23, Ada 3 dari PSIS Semarang

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan