PSIS Semarang Alami Kekalahan Beruntun, CEO Minta Evaluasi Besar-besaran

ABOUTSEMARANG – CEO PSIS Semarang, Yoyok Sukawi meminta tim untuk melakukan evaluasi besar-besaran usai mendapatkan hasil tidak bagus dalam tiga laga terakhir Liga 1 2022/2023.

Hal tersebut disampaikan Yoyok Sukawi melalui akun Instagram pribadinya agar tim asal Kota Atlas itu bisa menjadi lebih baik.

“Evaluasi! Mumpung break fifa match day saatnya evaluasi besar. Perbaiki koordinasi, persiapan dan apapun itu demi PSIS Semarang,” tulis Yoyok Sukawi di akun Instagram pribadinya, Jumat, 17 Maret 2023.

Untuk diketahui, Laskar Mahesa Jenar telah mengalami kekalahan secara beruntun sejak pertandingan pekan ke-28 hingga pekan ke-31.

Bahkan, PSIS Semarang sempat dibantai gol saat berlaga tandang melawan Borneo FC dengan skor 1-6.

Sebelumnya, PSIS kalah dari Bhayangkara FC dengan skor 2-3, lalu kalah di kandang atas Madura United dengan skor 0-2 dan teranyar PSIS takluk dari tuan rumah Persija Jakarta dengan skor 0-1.

“Empat pertandingan mengalami kekalahan beruntun jelas bukan masalah kecil. Terlepas badai cedera, jadwal padat, cuaca tidak bersahabat dan masalah kebugaran pemain itu semua faktor dialami semua tim dan bukan alasan untuk membenarkan kekalahan,” tulis yoyok dalam akun Instagramnya.

Yoyok optimistis timnya akan segera bangkit meraih kemenangan. Ia juga meminta seluruh elemen tim untuk terus semangat dan bekerja keras menghadapi sisa pertandingan Liga 1 2022/2023.

“Semangat PSIS Semarang ku, masih banyak sisa pertandingan untuk dilalui, kita harus akhiri kompetisi dengan kepala tegak untuk menyongsong kompetisi tahun depan yang lebih kompetitif. Kalian harus bangkit dan saya yakin tim akan bangkit,” pungkasnya.***

Sharing:

BACA JUGA :   Siap-siap Nobar! Ini Link Live Streaming Laga Indonesia vs Irak di Piala Asia U-23 2024

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan