PSIS Semarang Bakal Berlaga 5 Kali di Bulan Agustus 2023, Berikut Jadwalnya

ABOUTSEMARANG – PSIS Semarang akan menjalani pertandingan Liga 1 2023/2024 di bulan Agustus 2023 sebanyak lima kali.

Sebelumnya, Laskar Mahesa Jenar telah menjalani beberapa laga di bulan Juli dengan hasil dua kali menang, dua kali imbang dan satu kali kalah.

Sementara itu, PSIS Semarang dijadwalkan akan menghadapi tiga laga tandang menghadapi Madura United, Dewa United, dan Persik Kediri masing-masing 5, 14, dan 25 Agustus 2023.

Sedangkan untuk dua laga kandang PSIS di Bulan Agustus akan menghadapi Arema FC dan Persib Bandung masing-masing pada Rabu, 9 Agustus dan Minggu, 20 Agustus 2023 di Stadion Jatidiri, Semarang.

Yoyok Sukawi selaku Chief Executive Officer (CEO) PSIS mengatakan bahwa tim butuh dukungan suporter untuk menjaga dan meningkatkan tren positif di kompetisi BRI Liga 1 2023/24.

“Alhamdulillah Bulan Juli sudah terlewati walaupun masih banyak hal yang harus dievaluasi. Di Bulan Agustus kami kembali butuh dukungan suporter untuk memenuhi stadion pada dua laga kandang menghadapi Arema FC dan Persib Bandung,” tuturnya pada Senin, 31 Juli 2023.

Sementara pada tiga laga tandang, Yoyok Sukawi berharap suporter PSIS dapat mematuhi aturan terkait tidak diperbolehkannya suporter away oleh PSSI.

“Untuk tiga laga tandang, mohon doakan kami dari Semarang dan patuhi aturan yang masih ditetapkan PSSI. Bismillah semoga Bulan Agustus hasilnya lebih baik dari Bulan Juli kemarin,” pungkas Yoyok Sukawi.***

Sharing:

BACA JUGA :   Jelang Hadapi Bhayangkara FC, PSIS Semarang Siap Raih Poin Penuh

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan