PSIS Semarang Bakal Duel dengan Persik Kendal di Laga Uji Coba Jelang Kompetisi Liga 1

ABOUTSEMARANG – Jelang bergulirnya kompetisi Liga 1 2023/2024, PSIS Semarang mendapat tawaran untuk melakukan laga uji coba melawan klub asal Liga 3, Persik Kendal.

Menurut tim pelatih PSIS, tawaran tersebut diterima untuk nantinya dapat menguji hasil latihan yang telah dilakukan para pemain selama kurang lebih dua pekan ini.

Di sisi lain, Persik Kendal sendiri mengaku juga sudah melakukan persiapan untuk laga uji coba menghadapi Laskar Mahesa Jenar. Selain itu, perizinan pun juga sudah mulai diurus.

Adapun duel kedua tim tersebut rencananya akan digelar pada Minggu, 4 Juni 2023 di Stadion Kebondalem, Kabupaten Kendal dengan waktu kick off pukul 15.30 WIB.

“Persiapan sudah kami lakukan dan kami juga telah mengurus perizinan. Kemarin kami juga sudah melakukan rapat koordinasi dengan kepolisian, serta suporter kedua tim,” kata ketua panpel Persik Kendal, Samsul Maarif.

“Nanti di lapangan pihak kepolisian juga akan melakukan skema Ring 3, Ring 2, dan Ring 1 demi keamanan dan kelancaran pertandingan,” lanjutnya.

Sementara itu, manajer Persik Kendal, Agung Buwono mengungkapkan bahwa pihaknya mengajak uji coba PSIS karena sudah lama tim Laskar Mahesa Jenar tidak bertandang ke Kendal.

“Kami kan sudah lama tidak mengajak uji coba PSIS karena pandemi dan hal sebagainya, oleh sebab itu kami mengajak PSIS karena kami juga ingin mengukur kekuatan Persik sendiri dan menguji mereka saat bertemu dengan klub yang levelnya lebih tinggi,” kata Agung.***

Sharing:

BACA JUGA :   Hasil Liga 1 Indonesia, PSIS Berhasil Kalahkan Persik Kediri dengan Skor 2-1

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan