PSIS Semarang Bakal Gelar Laga Uji Coba dengan Juara Liga Kamboja

ABOUTSEMARANG – Jelang bergulirnya Liga 1 2023/2024, PSIS Semarang telah menjadwalkan laga uji coba dengan juara Liga Kamboja, Phnom Penh Crown FC.

Melalui siaran pers, CEO PSIS A.S.Sukawijaya mengatakan, uji tanding ini juga akan menjadi momentum peluncuran tim kebanggaan Ibu Kota Jawa Tengah yang akan menghadapi kompetisi musim depan.

“Kami jadwalkan pertandingan uji coba melawan tim papan atas Kamboja, sekaligus peluncuran tim,” kata CEO PSIS yang akrab disapa Yoyok Sukawi di Semarang, Jumat, 16 Juni 2023.

Terkait tanggal pasti pertemuan kedua tim tersebut, kata Yoyok Sukawi, belum bisa dipastikan kapan pertandingan akan dilaksanakan.

Menurut dia, saat ini sedang dalam tahap proses perizinan dan administrasi pertandingan yang rencananya digelar di Stadion Jatidiri Semarang itu.

“Tanggal pertandingan akan dirilis setelah perizinan dan administrasi beres,” tambahnya.

PSIS sendiri sudah menggelar sejumlah uji tanding menjelang kompetisi musim depan, antara lain melawan Persik Kendal dan Persijap Jepara.

Tim yang menempati peringkat 13 pada klasemen akhir Liga 1 Indonesia 2022/ 2023 tersebut sudah mendatangkan sejumlah pemain baru, termasuk tambahan tiga pemain asing untuk memenuhi kuota yang tersedia.***

Sharing:

BACA JUGA :   Perkuat Lini Belakang, PSIS Semarang Pinjam Meru Kimura dari Rans Nusantara

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan