PSIS Semarang Bawa 21 Pemain Saat Bertandang di Kandang Persis Solo

ABOUTSEMARANG – Dalam laga lanjutan Liga 1 2023/2024, PSIS Semarang diketahui membawa 21 pemainnya saat bertandang ke kandang Persis Solo.

Untuk diketahui, duel sengit kedua tim asal Jawa Tengah itu akan berlangsung pada Sabtu, 16 September 2023 di Stadion Manahan Solo.

CEO PSIS Semarang A.S. Sukawijaya dalam siaran pers di Semarang, Jumat, menyebut enam pemain asing PSIS, masing-masing Carlos Fortes, Taisei Marukawa, Lucas Gamma, Boubakary Diarra, Vitinho, dan Gali Freitas masuk dalam daftar pemain yang diberangkatkan ke Solo.

Sementara Luthfi Kamal dan Alfeandra Dewangga yang mendapat panggilan tim nasional Indonesia yang akan berlaga di Asian Games 2022 juga masuk dalam daftar pemain untuk laga tandang tersebut.

Sementara Adi Satriyo dan Haykal Alhafiz tidak masuk dalam daftar pemain yang diberangkatkan ke Solo karena mengikuti pemusatan pelatihan jelang Asian Games 2022.

Pria yang akrab disapa Yoyok Sukawi itu meminta para pemain mampu mengontrol emosi pada pertandingan melawan Persis Solo.

“Main sabar, tenang, jangan mudah terprovokasi,” katanya.

Ia mengatakan jika para pemain mudah terpancing emosi saat menghadapi Persis maka justru akan merugikan tim.

PSIS Semarang saat ini menempati peringkat kelima pada klasemen sementara Liga 1 Indonesia dengan 18 poin, adapun Persis Solo menempati peringkat ke-14 pada klasemen sementara dengan 12 poin.***

Sharing:

BACA JUGA :   5 Bus Rusak Akibat Ricuh Suporter di Laga PSIS Semarang Vs PSS Sleman

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan