PSIS Semarang Bertengger di Empat Besar Klasemen, Yoyok Sukawi Ingatkan Ini

ABOUTSEMARANG – Kemenangan PSIS Semarang dalam laga pekan ke-19 Liga 1 2023/2024 berhasil menempatkan tim asal Kota Lumpia itu di posisi keempat klasemen sementara.

Seperti diketahui, PSIS sebelumnya berhasil memperoleh poin penuh pada laga menghadapi Persita Tangerang dengan skor akhir 4-0.

Selain itu, kekalahan Madura United atas Persik Kediri yang kemudian mendorong Laskar Mahesa Jenar bisa bertengger di posisi empat besar klasemen sementara.

Kemudian hasil laga Bali United vs Borneo yang juga menjadi pesaing PSIS tidak akan menyingkirkan PSIS di zona empat besar sementara sebelum masuk ke jeda FIFA Matchday Bulan November.

Raihan ini tentu membuat semua pihak pecinta PSIS menjadi bahagia, namun Yoyok Sukawi selaku Chief Executive Officer (CEO) klub justru mengingatkan kepada para pemain dan official untuk tidak jumawa.

Menurutnya, jalan PSIS ke depan masih cukup panjang dan harus diiringi dengan kerja keras dan doa.

“Alhamdulillah disyukuri dahulu kami bisa masuk empat besar sebelum jeda FIFA Matchday ini. Namun untuk semua pemain dan official, jangan sombong, tetap bekerja keras dan rendah hati. Jalan masih panjang, habis ini masih ada laga berat lainnya menghadapi Persebaya akhir bulan nanti,” ujar Yoyok Sukawi di Semarang, Minggu (12/11).

Ia juga mengatakan bahwa di jeda FIFA Matchday kali ini para pemain tetap berlatih walaupun jeda cukup panjang yakni 17 hari antara laga lawan Persita silam menghadapi Persebaya mendatang.

“Habis lawan Persita ada libur sebentar untuk pemain untuk refresh dengan keluarga, namun nanti saat latihan lagi harus lebih segar dan tetap berusaha menampilkan yang terbaik di laga-laga selanjutnya,” tutup Yoyok Sukawi.***

Sharing:

BACA JUGA :   Fisik Pemain PSIS Semarang Ditingkatkan Sebelum Libur Hari Raya Nyepi, Begini Caranya

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan