PSIS Semarang Dapat Hukuman Tanpa Penonton, Panpel Akhirnya Buka Suara

ABOUTSEMARANG – PSIS Semarang menerima sanksi dari PSSI terkait kericuhan suporter saat pertandingan melawan PSS Sleman pada Minggu (3/12/2023) lalu.

Terkait sanksi tersebut, Ketua Panitia Pelaksana PSIS, Agung Buwono akhirnya buka suara.

Untuk diketahui, PSIS sendiri mendapat hukuman sanksi menggelar pertandingan tanpa penonton sampai akhir musim BRI Liga 1 2023/24 dan denda sebesar Rp 25.000.000.

Atas hal itu, Agung Buwono mengatakan bahwa pihaknya akan mengevaluasi seluruh pihak dan akan menyiapkan sistem baru saat PSIS dapat menggelar pertandingan kembali dengan penonton.

“Yang pertama panpel minta maaf. Dan panpel akan evaluasi dan bertanggung jawab terhadap hukuman Komdis. Ke depan kami sudah siapkan sistem ticketing baru. Semoga ke depan lebih baik dan kami saat ini bersama manajemen PSIS tengah menyusun banding supaya hukuman tidak seberat itu dengan melihat kejadian-kejadian di tempat lain,” tandas Agung Buwono.

PSIS sendiri dipersilakan melakukan banding berdasarkan surat yang dikirim Komite Disiplin dan saat ini tengah menyusun surat banding tersebut.

“Terhadap keputusan ini dapat diajukan banding sesuai dengan Pasal 119 Kode Disiplin PSSI,” bunyi dalam surat yang dikirim Komdis PSSI ke PSIS.***

Sharing:

BACA JUGA :   Jelang Lawan Persikabo 1973, Ini Persiapan PSIS Semarang Untuk Raih 3 Poin

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan