PSIS Semarang Dibungkam Persijap Jepara dengan Skor 2-3 Dalam Laga Uji Coba

ABOUTSEMARANG – PSIS Semarang harus mengakui kekalahan saat bertanding melawan Persijap Jepara dalam laga uji coba yang kedua dengan skor 2-3.

Duel yang berlangsung antara keduanya dilakukan pada Minggu, 11 Juni 2023 kemarin di Stadion Gelora Bumi Kartini (GBK) Jepara.

Dalam pertandingan kemarin, Laskar Mahesa Jenar sempat memimpin permainan lebih dulu lewat gol dari Rizky Dwi.

Penyerang PSIS asal Banyuwangi itu sukses mencetak gol setelah memanfaatkan umpan pendek Wawan Febrianto.

Namun jelang turun minum, Persijap mampu menyamakan skor lewat titik putih setelah Wahyu Prast melakukan pelanggaran di dalam kotak penalti.

Pemain Persijap, Iqmal Nur Samsu yang maju sebagai algojo sukses menjalankan tugasnya dengan baik. Skor 1-1 menutup paruh pertama.

Di babak kedua, nama baru seperti Gian Zola, Boubakary Diarra, serta kiper Rizky Darmawan hingga Taisei Marukawa mendapat kesempatan bermain.

Namun pergantian itu belum mampu menambah keunggulan bagi PSIS. Sebaliknya, tuan rumah membuat kejutan dengan berbalik unggul 3-1 lewat gol kapten tim, Qischil dan Arya.

Buruknya lini pertahanan PSIS mampu dimanfaatkan dengan baik oleh laskar Kalinyamat untuk menjebol gawang PSIS sebanyak dua kali.

Di sisi lain, permainan cepat yang ditunjukkan skuad Salahudin mampu merepotkan pertahanan PSIS.

Namun jelang laga usai, PSIS mampu memperkecil kedudukan lewat Gian Zola yang berhasil memanfaatkan kemelut di depan gawang Persijap.

Skor 3-2 berakhir untuk kemenangan Persijap Jepara.***

Sharing:

BACA JUGA :   Jokowi Ikut Berduka Atas Tragedi Kanjuruhan yang Tewaskan Ratusan Orang

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan