PSIS Semarang Latihan Jelang Musim Baru Liga 1, Yoyok Sukawi Pantau Langsung

ABOUT SEMARANG – CEO PSIS Semarang, Yoyok Sukawi memantau langsung kegiatan latihan tim asal Ibu Kota Provinsi Jawa Tengah itu menjelang musim baru Liga 1.

Adapun Yoyok nampak hadir langsung di Kick Off, POJ City, Semarang pada Selasa (2/7/2024) sore.

Tak hanya memantau latihan tim, Yoyok Sukawi bersama Ketua Panpel PSIS Agung Buwono juga memantau progress dari Kick Off POJ yang dipersiapkan Laskar Mahesa Jenar untuk pertandingan Liga 1.

Pada kesempatan tersebut, Yoyok Sukawi memantau beberapa tempat seperti ruang ganti, ruang media, ruang sekretariat, ruang wasit, ruang match commisioner, ruang medis, dan ruang-ruang lainnya.

CEO PSIS ini menyebut bahwa pengelola Kick Off POJ dan panpel sudah maksimal dalam melakukan persiapan untuk mempersiapkan venue.

“Hari ini check ke Kick Off. Memantau persiapan venue PSIS untuk Liga 1. Kick Off POJ ini kami jadikan alternatif kalau kami main yang bukan bigmatch supaya kami tetap main di Semarang. Pengelola dan panpel saat ini masih kebut terus untuk memastikan supaya Kick Off POJ lolos verifikasi,” ujar Yoyok Sukawi.

“Kebetulan sore ini PSIS latihan di sini. Jadi sekalian lihat gimana progressnya dan kenalan dengan pemain-pemain baru karena sebelumnya belum pernah ketemu. Persiapannya juga bagus, on the track, tim pelatih sudah memberi report,” pungkas Yoyok Sukawi.***

Sharing:

BACA JUGA :   Tega Perkosa Kekasihnya dan Kirim Video ke Orang Tua Korban, Ternyata Ini Alasannya

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan