PSIS Semarang Resmi Kontrak Gelandang Serang Fernandinho dari Klub Malta

ABOUT SEMARANG – PSIS Semarang resmi memberikan kontrak kepada salah satu legiun asing Fernandinho. Pemain berusia 29 tahun ini disodori kontrak selama satu musim untuk mengarungi Liga 1 2024/25. Ia menjadi rekrutan asing baru PSIS yang kedua setelah sebelumnya Laskar Mahesa Jenar telah merekrut Roger Bonet.

Fernandinho sendiri merupakan pemain asal Brasil yang berposisi sebagai gelandang serang mau pun winger kiri. Ia dibutuhkan oleh PSIS karena tim pelatih menilai Fernandinho mampu menjadi warna baru bagi lini depan PSIS. Sebelumnya Fernanindho telah melaksanakan medical check up dan tes fungsional movement screening, serta tes fisik.

“Kami senang bisa bekerja sama dengan Fernandinho. Dia udah memiliki pengalaman di Indonesia. Fernandinho kami harapkan bisa menjadi warna baru. Apalagi dia salah satu pemain yang memiliki teknik yang sangat bagus,” ujar manager coach PSIS, Gilbert Agius.

Sementara itu, Chief Executive Officer (CEO) PSIS Semarang, Yoyok Sukawi juga menyambut baik hadirnya Fernandinho ke PSIS. Yoyok Sukawi percaya bahwa Fernandinho mampu membuat lini depan PSIS semakin bervariasi dalam bermain.

“Fernandinho ini didatangkan oleh pelatih karena kami butuh pemain kreatif di depan. Dan manajamen support apa keinginan tim pelatih. Selamat datang Fernandinho dan bawa PSIS berprestasi musim ini,” kata Yoyok Sukawi.

Fernandinho didatangkan PSIS Semarang setelah musim lalu bermain untuk klub Malta, Marsaxlokk.

Sebelumnya juga pernah bermain di India bersama Trau FC dan sempat bermain di Indonesia bersama Badak Lampung. Selain itu, karirnya banyak dihabiskan di Brasil yang merupakan negara asalnya. (ard)

Sharing:

BACA JUGA :   Komisaris PSIS Semarang Angkat Bicara Soal Kasus yang Melibatkan Jandia Eka Putra

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan