PSIS Semarang Resmi Perpanjang Kontrak Alfeandra Dewangga

ABOUTSEMARANG – Punggawa muda PSIS Semarang, Alfeandra Dewangga resmi memperpanjang kontrak untuk dua musim ke depan sampai tahun 2025.

“Alhamdulillah hari ini kami umumkan pemain lokal pertama yang diperpanjang PSIS. Dewangga resmi kami perpanjang karena kebutuhan tim dan memang Dewangga ini salah satu icon PSIS saat ini. Masih muda, asli dari Semarang sehingga kami tak ragu untuk memberi Dewangga perpanjang kontrak,” ujar CEO PSIS, Yoyok Sukawi dalam jumpa pers, Jumat malam, 31 Maret 2023.

Seperti diketahui, Alfeandra Dewangga memang menjadi salah satu pemain penting PSIS musim ini. Posisinya nyaris tak tergantikan di lini belakang tim Mahesa Jenar.

Musim ini, Alfeandra Dewangga telah mencatatkan 21 penampilan bersama PSIS. Pada laga terakhir menghadapi Persebaya, pemain berusia 21 tahun tersebut itu juga mencatatkan satu gol.

Dalam kesempatan yang sama, Alfeandra Dewangga mengaku senang dengan perpanjangan kontrak ini.

Ia juga mengatakan siap kerja keras menghadapi musim depan dan tertantang untuk membawa PSIS berprestasi di musim depan.

“Sebagai putra daerah Semarang, tentu saya memiliki harapan dan tantangan untuk membawa PSIS berprestasi. Bismillah,” jelasnya.***

Sharing:

BACA JUGA :   Hasil Imbang 0-0 PSIS Semarang Vs Persik Kediri, Dragan Beri Alasan

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan