PSIS Semarang Rilis Nama Pemain Jelang Lakoni Laga Tandang Lawan Barito Putera

ABOUTSEMARANG – Pada libur kompetisi Liga 1 2022/2023, PSIS Semarang menjadi salah satu tim yang akan tetap bertanding lantaran adanya agenda FIFA Matchday.

Adapun tim asal Kota Atlas ini akan melakoni laga tunda di kandang Barito Putera yaitu di Stadion Demang Lehman pada Minggu, 26 Maret 2023 besok.

Melansir dari unggahan akun Instagram PSIS @psisfcofficial pada Jumat, 24 Maret 2023, PSIS diketahui telah merilis nama 21 pemain yang nantinya akan dibawa ke Banjarmasin untuk bertanding menghadapi Barito Putera.

Dari seluruh nama yang tertera dalam daftar tersebut, semuanya didominasi para pemain muda.

Sementara itu, di bawah mistar terdapat nama Ray Redondo dan Yofandani Damai Prananta.

Untuk di lini belakang didominasi pemain muda seperti Brandon Scheunemann, Meru Kimura, Kartika Vedhayanto, Yudi, Bayu Fiqri, Taufik Hidayat dan Fathul Ihsan.

Mengisi lini tengah ada Reza Irfana, Ryo Fujii, Ridho Syuhada, Damas Damar Jati, Bahril Fahreza dan Eduardus.

Sedangkan lini depan dipercayakan kepada Wawan Febrianto, Oktafianus Fernandus, Farrel Arya, Rizky Dwi dan Hari Nur Yulianto.

Nama-nama seperti Carlos Fortes, Taisei Marukawa, Adi Satryo, Fredyan Wahyu, Septian David Maulana, Luthfi Kamal, Alfeandra Dewanggan dan Wahyu Prasetyo urung dibawa dalam laga ini karena masalah kebugaran.

Sebelumnya pelatih PSIS, Gilbert Agius menyebut persiapan timnya melawan Barito Putera cukup panjang, yakni kurang lebih satu pekan.

“Selama persiapan kita juga menggelar ujicoba, saya ingin membuat para pemain lebih percaya diri untuk menguasai permainan. Karena beberapa waktu lalu dalam pertandingan kita bermain baik tapi kurang percaya diri,” ungkapnya, Rabu, 22 Maret 2023.

BACA JUGA :   Selamat Bergabung! Sergio Alexandre Resmi Ditunjuk Jadi Pelatih Kepala Baru PSIS Semarang

Pelatih asal Malta itu menambahkan akan berusaha semaksimal untuk mengangkat performa tim usai serangkaian hasil buruk di beberapa laga terakhir.

“Hasil akhir-akhir ini menunjukkan bahwa kami perlu kerja lebih keras lagi supaya ke depan hasil lebih baik. Saya harap bisa segera mencetak kemenangan pertama. Mohon doa dan dukungannya juga dari seluruh suporter PSIS,” tambahnya.

Untuk diketahui, pada putaran pertama Liga 1 2022/2023, tim PSIS Semarang berhasil mengalahkan Barito Putera dengan skor 2-1 dalam laga di Stadion Jatidiri, Semarang.***

Daftar nama pemain yang akan dibawa ke Banjarmasin untuk laga menghadapi tim Barito Putera. About Semarang/Dok. PSIS Semarang

Sharing:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan