PSIS Semarang Targetkan Poin Penuh Dalam Laga Lawan Dewa United di Liga 1 2023/2024

ABOUTSEMARANG – Pertandingan pekan kedelapan Liga 1 2023/2024 antara PSIS Semarang melawan Dewa United akan digelar di Stadion Indomilk Arena, Tangerang pada Senin, 14 Agustus 2023 pukul 15.00 WIB.

Pada laga tandang kali ini, Laskar Mahesa Jenar tetap menargetkan membawa pulang poin penuh untuk menjaga kestabilan posisi mereka di peringkat atas klasemen.

“Menghadapi Dewa United yang memiliki kualitas cukup bagus, kami tetap targetkan tiga poin. Karena sekarang persaingan sangat ketat sehingga sedikit tergelincir bisa bahaya. Semoga anak-anak pemain bisa menjalankan instruksi pelatih dengan baik dan mendapatkan poin sempurna,” ujar CEO PSIS Yoyok Sukawi, Sabtu, 12 Agustus 2023.

Dalam laga menghadapi Dewa United mendatang, PSIS diketahui mendapat angin segar usai tiga pemain yang sebelumnya absen yakni Carlos Fortes, Fredyan Wahyu, dan Wawan Febriyanto dapat kembali bergabung bersama tim.

Hal tersebut akan menjadi modal bagus bagi PSIS dalam menghadapi Dewa United meski sebelumnya juga berhasil mendapat poin tiga saat menjamu Arema FC.

“Fortes udah terlepas dari sanksi, Ucil (Fredyan Wahyu) dan Wawan juga sudah kembali setelah Piala Panglima. Tentu ini bagus ya,” lanjut Yoyok Sukawi.

Adapun PSIS Semarang diketahui membawa sejumlah pemain pada saat menghadapi Dewa United, di antaranya:

  1. Syaiful
  2. Rizky Darmawan
  3. Fredyan Wahyu
  4. Bayu Fikri
  5. Giovani Numberi
  6. Haykal Alhafiz
  7. Lucas Gamma
  8. Wahyu Prasetyo
  9. M Sabillah
  10. Boubakary Diarra
  11. Luthfi Kamal
  12. Ridho Syuhada
  13. Gian Zola
  14. Septian David
  15. Wawan Febriyanto
  16. Taisei Marukawa
  17. Riyan Ardiyansyah
  18. Gali Freitas
  19. Delvin Rumbino
  20. Carlos Fortes
  21. Rizky Dwi
Sharing:

BACA JUGA :   PSIS Semarang Ajukan Banding Usai Dapat Sanksi dari PSSI

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan